Agnes Monica Sediakan Klinik Vaksin Gratis

Agnes Monica Sediakan Klinik Vaksin Gratis

398
Agnes Monica Sediakan Klinik Vaksin Gratis

Pandemi memang masih belum berakhir, bahkan belakangan ini kondisinya semakin memburuk. Banyak publik figur yang turut mendukung tenaga kesehatan melalui kepeduliannya. Salah satu orang tersebut adalah Agnes Monica, penyanyi wanita internasional kebanggan Indonesia itu membangun sebuah klinik vaksin Covid-19.

View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Tidak sendiri, Agnez Mo bersama ayah baptisnya mendirikan klinik vaksin Covid-19 di lapangan dengan fasilitas yang sangat lengkap. Tidak hanya disediakan vaksin, dari klinik tersebut juga tersedia ambulance dan ruang gawat darurat. Hal ini dilakukan juga sebagai bentuk dukungan swasta dan pemerintah untuk mendapatkan vaksin secara gratis.

Dilansir Kompas.com, siapapun boleh datang untuk mendapatkan vaksin, tidak hanya mendapatkan vaksin setelah pulang akan dibagikan mie instan dan telur. Lokasinya hanya ada di Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading dengan bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan melalui 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non-tenaga kesehatan.

Bagi Cosmoners tergabung dalam penggemar Agnez dengan memiliki AGNATION ID bisa lebih mudah dalam mendapatkan vaksin dengan mendaftarkan diri melalui e-mail officialagnation@gmail.com saja.

Baca Juga : Drama Korea ‘Racket Boys’ Dikecam Netizen, Karena Dianggap Menghina Indonesia

Memang disaat-saat genting seperti sekarang, kebaikan seseorang sangat dibutuhkan. Apakah Cosmoners sudah menerima vaksin Covid-19?

 

Penulis: Grace Callista

Share it

LEAVE A REPLY