Agnez Mo Ditunjuk Jadi Duta Bangsa Bela Negara, Ini Alasannya

Agnez Mo Ditunjuk Jadi Duta Bangsa Bela Negara, Ini Alasannya

186
Agnez Mo Ditunjuk Jadi Duta Bangsa Bela Negara

Kementrian Pertahanan telah menunjuk penyanyi Agnez Mo menjadi Duta Bangsa Bela Negara. Momen-momen yang membanggakan ini pun kemudian dibagikan oleh Agnez Mo dalam akun Instagramnya.

“Hari yang menyenangkan. Terima kasih atas kehormatan ini. Saya ditunjuk oleh Kementerian Pertahanan RI sebagai Duta Nasional untuk Patriotisme/Duta Bangsa Bela Negara,” ucap Agnez Mo dalam laman Instagramnya, Selasa (7/9/2021) malam.

Agnez Mo Ditunjuk Jadi Duta Bangsa Bela Negara

Agnez Mo pun memiliki pandangan tersendiri mengenai makna bela negara. Menurutnya, bela negara adalah menjadi yang terbaik versi diri kita sendiri dan tidak menjadi orang lain.

“Aku ngerasa kalau namanya bela negara, itu caranya berbeda-beda. Dengan menjadi yang terbaik dari diri kita, to be the best version of me, itu adalah bela negara,” kata Agnez.

Selain itu, Agnez mengatakan musuh terberat dalam menghadapi sebuah perjuangan ialah diri sendiri. Tak lupa, Agnez juga mensyukuri atas karunia yang dikasih oleh Tuhan terhadapnya yang tidak pernah luntur.

“Bagi saya, kompetisi adalah tentang berjuang melawan diri sendiri. Itulah yang penting. Saya jarang berkomentar tentang orang lain, karena saya tahu setiap orang memiliki caranya sendiri dalam melakukan sesuatu,” ujarnya.

“Saya mencoba membuat perbedaan, menjadi berpengaruh melalui pengaruh yang lembut,” sebutnya.

“Jesus, You simply are the greatest. “The Lord will make you the head, not the tail. If you pay attention to the commands of the Lord your God that I give you this day and carefully follow them, you will always be at the top, never at the bottom.” Deuteronomy 28:13”.

“Saya membuat kesalahan seperti yang dilakukan anak-anak Anda, tetapi Anda tidak pernah berhenti membuat saya takjub dengan cinta, kasih karunia, dan belas kasihan Anda. Aku mencintaimu selamanya,” pungkas Agnez.

Potensi Pertahanan (Pothan) Kemhan Mayjen TNI, Dadang Hendra Yudha mengungkap diangkatnya Agnez sebagai Duta Bangsa Bela Negara adalah karena karya-karyanya yang mampu menginspirasi bangsa Indonesia.

“Saya pikir, bela negara itu banyak karya bukan banyak gaya,” ujarnya Dadang Hendra Yudha.

Baca Juga : Cara Unik Gaya Parenting Keluarga Mark Zuckerberg Dalam Mendidik Anak

Selamat untuk Agnez Mo yang telah ditunjuk sebagai Duta Bangsa Bela Negara!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY