Agnez Mo Umumkan Lagu “Long As I Get Paid” Diadaptasi Ke Novel...

Agnez Mo Umumkan Lagu “Long As I Get Paid” Diadaptasi Ke Novel Grafis

96
Agnez Mo Umumkan

Penyanyi Agnez Mo mengumumkan karya terbarunya, dimana video klip lagu “Long As I Get Paid” diadaptasi menjadi novel grafis. Hal ini ternyata telah dirahasiakan Agnez sejak setahun yang lalu.

Seperti diketahui, Agnez telah merilis video klip “Long As I Get Paid” sejak 22 September 2017 lalu. Namun, siapa sangka Agnez akan membuat lagu tersebut menjadi nyata sebagai karakter komik.

Agnez Mo Umumkan "Long As I Get Paid" Diadaptasi Ke Novel Grafis

Nantinya,¬†lagu “Long As I Get Paid” akan diadaptasi menjadi novel grafis berjudul Don’t Wake Up.

Dalam penggarapan novel tersebut, Agnez Mo bekerjasama dengan Z2 Comics, yang berpusat di New York, Amerika Serikat. Karla Pachecho membantu dalam penulisan, sementara Peter V. Nguyen dan Andres Labrada mengurus gambarnya.

Baca Juga : Sayuran Di Bawah 20 Kalori Cocok Untuk Program Diet

Agnez mengungkapkan gebrakan barunya ini dalam akun Instagramnya.

View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

“Akhirnya!!! Setelah menjaga rahasia lebih dari setahun! Aku selalu suka bercerita, baik melalui lagu ataupun saat menggarap video musik ,” ujar Agnez Monica dalam akun Instagramnya.

“Aku sangat bersemangat untuk terjun ke dunia baru novel grafis ini. Sangat menyenangkan merumuskan kisah fantasi yang awalnya aku buat untuk lagu Long As I Get Paid yang kemudian menjadi nyata sebagai karakter komik.”¬†tambahnya.

Share it

LEAVE A REPLY