5 alasan harus percaya Si Dia sayang Anda

5 alasan harus percaya Si Dia sayang Anda

5185
pasangan

Pernah sebal karena merasa, kok pacar teman terlihat lebih romantis ketimbang pacar sendiri? Padahal masa pacaran tak terhitung sebentar, untuk dibilang pacaran, atau memang pacar Anda tipe yang cuek?

Jangan bete dulu kalau pacar itu jarang mengutarakan kata “sayang” atau “gombalan” yang Anda harapkan. Sebenarnya dia sayang, buktinya dia masih saja bersama Anda sampai sekarang.

So, ini alasannya kenapa Cosmoners dan Cosmonaut harus yakin, dia sayang banget sama Anda:

Kiss you passionately
Jika kalian berciuman, dan he takes a really long secs when kissing you… so it’s an intense kissing. Dia begitu menikmati saat itu dengan cara “menghentikan waktu”. Dia bahagia menghabiskan waktu bersama Anda.

He listens to you
Mungkin dia nggak banyak bicara ketika Anda berdiskusi dengannya. Tetapi, perhatikan gesturnya, ketika ia menatap matamu, mendekatkan tubuh saat bicara, dan mengangguk. Dia benar-benar mendengarkan kok. Ia akan bicara untuk membantu menemukan solusi permasalahan.

Hold your hands tightly
Physical touch adalah salah satu hal yang mudah banget terlihat bagaimana seseorang memperlakukan Anda. Begitu pun dengan si dia. Pernahkah si dia tiba-tiba memegang tangan dengan erat, dan menatap mata saat menyetir mobil atau sedang menunggu makanan di restoran?

Memang tak ada kata yang keluar dari mulutnya, tapi Anda harus tahu itu salah satu cara ia menyatakan sayang, even ia sangat sayang sama Anda.

Real efforts
Kedengarannya gombal, ketika si dia benar-benar sayang, dia akan melakukan apapun supaya membuat Anda bahagia. He will do anything to see you smile. Apalagi ketika Anda sedang marah. Ucapan permintaan maaf dan pelukan hangat akan ia berikan.

Keep updating
Kemana pun ia pergi, ketika sedang tak bertatap muka dengan Anda, dia akan selalu jaga komunikasi. Berkabar kemana ia akan pergi dan menanyakan kabarmu hari ini, lalu bercerita tentang hal yang menarik tentang apa yang dilakukannya hari ini. Definitely he loves you very much! «[sumber: ghiboo.com]

Share it

LEAVE A REPLY