Alicia Vikander perankan Lara Croft dalam “Tomb Raider”

Alicia Vikander perankan Lara Croft dalam “Tomb Raider”

557

Pada Maret 2018 mendatang, bioskop akan kehadiran film baru bertajuk Tomb Raider yang merupakan adaptasi dari video games dengan tajuk yang sama.

Film ini digarap oleh Roar Uthaug, seorang sutradara asal Norwegia, dan akan diperankan oleh Alicia Vikander, aktris asal Swedia yang baru saja berhasil memenangkan piala Oscar pada tahun 2016 lalu sebagai best supporting actress dalam filmnya, The Danish Girl.

Tomb Raider atau yang juga dikenal Lara Croft sebagai pemeran karakternya, bercerita tentang seorang putri petualang yang eksentrik dan independen. Seorang wanita muda berusia 21 tahun dan masih mencari tujuan hidupnya. Lara bertekad untuk menentukan jalannya sendiri, sehingga ia menolak untuk mengambil kendali milik ayahnya.

Selepas kepergian ayahnya, Lara dihadapkan oleh fakta-fakta bahkan tidak bisa mengerti apa yang mendorongnya untuk akhirnya memecahkan teka-teki kematian misterius ayahnya.

Lara melawan keinginan terakhirnya dan pergi untuk mencari tujuan terakhir ayahnya yakni sebuah makam dongeng di sebuah pulau mitos yang berada di suatu tempat di lepas pantai Jepang.

Namun misinya kali ini tidaklah mudah, penuh dengan bahaya. Jika dia bertahan dan berhasil petualangan berbahaya ini, Lara akan menyandang gelar Tomb Raider!

Melalui akun twitter resminya, Tomb Raider membagikan cuplikan resminya.

Menarik ya, Cosmoners! Tunggu film ini tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda ya!

[teks Angelita Christy| foto pinterest.com]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Shakira kenakan aksesori karya desainer Indonesia
5 Rekomendasi buku untuk para pencari kerja
Warna baru dari Kylie Lip Kit

Share it