Andira rilis single berjudul “Menghilang”

Andira rilis single berjudul “Menghilang”

Single Andira yang berjudul "Menghilang" mengisahkan tentang ungkapan hati seorang wanita

1404
andira

Setelah 4 tahun vakum dari industri musik, Andira kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Menghilang”.

Lagu bertajuk “Menghilang” ini berkisah tentang ungkapan hati seorang wanita kepada kekasihnya yang tak bisa terus bersama namun saling mencintai. Lagu ini juga disajikan dengan musik easy listening dengan medium beat.

Dalam pembuatan single barunya, Andira menggandeng composer muda ternama yaitu Nino dari RAN, serta Ilman dan Lale dari Maliq & D’Essentials. Lewat single barunya, Andira ingin menjadikan lagunya menjadi musik yang berbeda dari sebelumnya tanpa menghilangkan ciri khasnya sebagai penyanyi jazz dan R&B.

Single “Menghilang” ini merupakan bridging menuju peluncuran album dalam waktu dekat ini. Andira bekerjasama dengan pihak Telco untuk mensupport promo digital albumnya.

Penyanyi 21 tahun ini mulai terjun ke industri musik pada akhir 2012 dengan single pertamanya yang berjudul “Enyah”. Dari single pertamanya, Andira mendapatkan banyak respon positif. Bahkan Yahoo! OMG! menyebut Andira sebagai satu dari 8 pendatang baru yang akan bersinar di tahun 2013.

Di umurnya yang masih belia ini, ternyata Andira sudah menekuni dua hal yang sangat menantang yaitu menjadi dokter sekaligus penyanyi… Wah, hebatnya!

“Saya sangat tertarik untuk menggeluti profesi sebagai penyanyi, karena most of my emotions bisa dituangkan lewat nyanyi. Itu sebabnya saya akan selalu berusaha pada profesionalisme dalam kedua bidang ini, ketika saya memutuskan untuk terus kuliah kedokteran sambil menjalankan profesi penyanyi,” ungkap Andira.

Cosmoners penasaran kan sama single terbarunya Andira? Jangan lewatkan merdunya suara Andira di Love Is In The Air setiap hari Rabu di bulan September, pukul 19.00-20.00 WIB.  Stay tuned!

[teks Dessyana Kosasih | foto doc. CosmopolitanFm ]

Share it

LEAVE A REPLY