Argyle, Fashion Tahun 2000-an Kembali Trend

Argyle, Fashion Tahun 2000-an Kembali Trend

54

Argyle merupakan trend fashion tahun 2000-an dengan kain bermotif berlian atau belah ketupat yang dirajut. Tampaknya argyle akan kembali menjadi trend setelah model ternama AS, Bella Hadid dan penyanyi fenomenal, Dua Lipa menggunakan fashion tersebut beberapa bulan terakhir.

Bella Hadid terlihat menggunakan Argyle berwarna biru dan putih dilapisi dengan jaket yang membuatnya seperti gadis impian di tahun 2000-an, ditambah kupluk berwarna orange yang mendominasi, membuat tampilannya begitu cerah sekaligus menghidupkan kembali trend fashion argyle.

Fashion Argyle

Selebriti yang turut menggunakan Argyle ialah penyanyi fenomenal masa kini, Dua Lipa. Bersama anjing kesayangannya, Dua Lipa terlihat menggunakan Argyle berwarna coklat, hitam dan abu-abu, dengan kemeja berkemarah didalamnya.

Meskipun trend fashion argyle sudah termakan usia, namun tidak membuat Dua Lipa terlihat jadul, justru membuatnya tampak lebih muda.

View this post on Instagram

A post shared by DUA LIPA (@dualipa)

Dengan adanya artis papan atas dunia yang mengenakan trend fashion argyle, tentunya dapat kembali menghidupkan fashion bernuansa tahun 2000 itu.  Argyle akan membuat Anda tampil classy dan elegan, selain itu fashion ini dapat menjadi pilihan yang tepat dalam menghadapi musim hujan, karena memiliki bahan yang hangat.

Fashion Argyle

Baca Juga : Paris Hilton Dilamar Kekasih Di Hari Valentine

Tidak hanya itu, argyle yang mempunyai warna dasar lebih dari satu, membuat Anda lebih mudah untuk memadupadakannya.

Sumber

 

Share it

LEAVE A REPLY