Ariana Grande Terpilih Jadi Juri di The Voice

Ariana Grande Terpilih Jadi Juri di The Voice

84
Ariana Grande jadi juri di The Voice

Kabar terbaru datang dari penyanyi pop, Ariana Grande, yang akan menjadi juri di ajang pencarian bakat ‘The Voice’. Hal ini diumumkan oleh Ariana Grande lewat akun Instagram pribadinya.

Musim ke-21 ajang The Voice akan kedatangan wajah baru di meja juri. Ia adalah Ariana Granda yang akan menjalani debutnya sebagai juri ajang pencarian bakat, dengan menggantikan posisi dari Nick Jonasyang sudah tidak menjadi juri The Voice.

Ariana Grande jadi juri di The Voice

Nantinya, Ariana Grande akan menjadi juri di The Voice bsama Kelly Clarkson, Blake Shelton, dan John Legend.

Diakui oleh Ariana bahwa ia sering menonton acara The Voice. Penyanyi berusia 27 tahun itu pun tidak menyangka bahwa akhirnya ia terpilih untuk duduk di bangku juri ajang pencarian bakat tersebut.

“Saya merasa terhormat dan bersemangat bergabung di keluarga ‘The Voice’! Saya telah menjadi penggemar berat acara ini untuk waktu yang lama,” kata Ariana Grande.

“Saya tidak sabar untuk melawan juri-juri luar biasa, untuk mencari tahu seniman baru dan membantu mereka membuat karya di level selanjutnya,” imbuhnya.

Ariana Grande sendiri sempat tampil di ‘The Voice’ sebelumnya pada 2016 lalu.¬†Namun, ketika itu ia hanya sebagai bernyanyi, bukan untuk menjadi juri.

Dengan masuknya Ariana Grande, membuat dirinya berada dalam daftar musisi iconic yang menjadi juri selain Gwen Stefani, Alicia Keys, Miley Cyrus, Shakira dan Christina Aguilera.

Baca Juga : Podcast BU RT: My Secret Identity

Patut ditunggu nih Cosmoners penilaian nantinya dari Ariana Grande terhadap para peserta The Voice!

Share it

LEAVE A REPLY