Arti warna lipstik yang Anda pakai setiap hari

Arti warna lipstik yang Anda pakai setiap hari

1356

Arti Warna Lipstik Yang Anda Pakai Setiap Hari

Banyak hal yang bisa dipengaruhi lewat warna bibir Anda. Hmm, mungkin Anda masih heran kenapa bisa demikian. Namun, hal ini dibuktikan sendiri oleh para ahli. Warna lipstik sebenarnya punya arti, lho. Simak!

Untuk ke Pesta
Manfaatkan ajaibnya rona dari lipstik bernuansa fuchsia atau hot pink saat Anda tengah berbaur di sebuah pesta.

Warnanya seperti mengirimkan sinyal kalau Anda adalah penyemangat suasana di pesta,” ujar expert Kate Smith, yang menjadi penasihat di sebuah perusahaan psikologi warna, Fortune 500.

Aksi Seksi: Senyum, apalagi jika dilakukan dengan tulus. Coba perhatikan deh, senyum tulus dan ramah membuat alis terlihat lebih rendah dan kulit di samping mata mengerut. Sehingga wajah Anda pun tampak lebih nice.

Saat Kencan
Buat ia teringat senyum Anda dengan memulas lipstik merah di bibir Anda.

Studi membuktikan bahwa pria akan menilai seorang wanita lebih atraktif dan percaya diri saat menggunakan lipstik merah,” kata Smith lagi. Hindari lipstik dengan formula pigmentasi yang pekat, dan beralih ke lipstik yang lebih sheer. Kilaunya akan memberi sinyal ke pria untuk lebih mendekat ke Anda. Lagipula, ini pilihan yang aman bila sesi make out terjadi.

Aksi Seksi: jika Anda tertarik dengan pria ini, usapkan lidah sesekali ke bibir Anda (gerakan yang teruji oleh para ahli, ladies). “Saat Anda tertarik dengan pria, tahu tidak, mulut Anda otomatis memproduksi saliva. Nah, dialah yang diam-diam mengirimkan sinyal gemas itu,” ujar ahli body language, Patti Wood.

Saat Wawancara Kerja
Warna nude memancarkan rasa tenang dan keandalan seseorang,” ujar penasihat Leatrice Eiseman, Executive Director Pantone Color Institute. Mencari pekerjaan di bidang kreatif? Pulaskan warna lipstik dengan tone merah tua: plum dan wine yang membuat rasa percaya diri lebih terlihat.

Aksi Seksi: Jangan mengerutkan bibir Anda karena ini mengindikasikan Anda sedang gugup dan cemas,” ungkap Patti Wood lagi. (Silvya Winny / Image: Shutterstock)
Source: Cosmopolitan

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
3 Sosok transgender yang menjadi icon kosmetik
Kanker bukan penyakit, tapi bisnis?
Lagu terbaru Renita, “High in Love”

Share it

LEAVE A REPLY