Belanja Di Supermarket Bisa Tetap Classy Dengan Tas Belanja Balenciaga

Belanja Di Supermarket Bisa Tetap Classy Dengan Tas Belanja Balenciaga

244
Tas Belanja Balenciaga

Sampah plastik menjadi salah satu masalah terbesar di dunia, hampir semua negara mengalami sampah ini. Demi mengurangi polusi sampah plastik yang berlebihan, kini di dunia mulai menerapkan tanpa kantong belanja. Jadi jika Brava Listeners membeli suatu barang, tidak akan mendapatkan kantong belanja lagi khususnya yang berbahan dasar plastik.

Biasanya tas belanja yang digunakan pasti berbahan kanvas ataupun nilon yang bisa dilipat menjadi kecil jika tidak dipakai. Brand terkenal asal Spanyol, Balenciaga baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu tas belanja bernama “expandable bag”.

Tas Belanja Balenciaga

Tas belanja yang diproduksi juga merupakan tas lipat yang bisa dilebarkan menjadi besar dan cukup muat banyak barang. Tampilannya memang tidak begitu stylish, tetapi jika melihat kualitas barangnya mungkin tidak perlu Anda ragukan lagi.

Tas Belanja Balenciaga

Terbuat dari nilon daur ulang, Balenciaga membuktikan bahwa tas ini memang untuk mengurangi polusi sampah. Tas ini tersedia dalam tiga varian yaitu merah cerah, kotak-kotak, dan hitam dengan pola jacquard. Tas ini terdapat pengait yang bisa digantungkan dan ukurannya yang tidak terlalu besar cocok untuk Anda masukkan dalam tas.

Baca Juga : Zendaya, H.E.R, dan Kehlani Ternyata Hampir Membentuk Band Bersama

Harga yang ditawarkan adalah $325 USD atau setara dengan Rp 4,6 juta. Apakah Cosmoners berminat untuk membeli tas ini untuk berbelanja di supermarket?

Share it

LEAVE A REPLY