Beragam kenikmatan berbuka puasa di The Sultan Hotel & Residence

Beragam kenikmatan berbuka puasa di The Sultan Hotel & Residence

48
Ramadan Buffet di Hotel Sultan

Pada bulan Ramadan, sejumlah orang memanfaatkan untuk mempererat tali silahturahmi, baik dengan teman maupun keluarga. Biasanya nih, cara yang dilakukan dengan berbuka puasa bersama. Bila sampai saat ini Anda masih bingung mau mengadakan buka puasa bersama di mana, ada baiknya memasukkan The Sultan Hotel & Residence Jakarta sebagai daftar tujuan Anda.

Selama Ramadan, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyediakan Ramadan Buffet Delight yang berada di Lagoon Cafe. Menunya terdiri dari berbagai macam makanan dan minuman khas timur tengah, termasuk Nasi Kebuli dan Kebab.

Kombinasi makanannya beragam, seperti hidangan tradisional Indonesia dan berbagai macam kurma, aneka hidangan penutup dan makanan dari tanah Arab yang familiar. Untuk menikmati prasmanan ini, Anda cukup membayar Rp 380.000 nett per orang.

Ramadhan Buffet Edited combine (1) (1)

Sementara itu, Lagoon Lounge memiliki ta’jil yang terdiri dari jajan pasar Indonesia, Kolak, kurma, goreng-gorengan dan kue khas berbuka puasa hanya dalam Rp 125.000 nett.

Tidak hanya untuk makan malam, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan hantaran hari raya yang terdiri dari Lapis Legit, Kastengel, Nastar, Double Choco Cookies, Cheese Stick, dan Chocolate praline yang dapat disajikan untuk para kerabat jelang Idul Fitri dengan harga Rp 350.000 nett.

Untuk dapat memiliki pengalaman santap sahur yang lain dari biasanya, Anda dapat menikmati staycation di The Sultan Hotel & Residence Jakarta mulai dari harga Rp 1.100.000 nett / kamar / malam. Paket staycation tersebut sudah termasuk ta’jil gratis di Lagoon Lounge, check in lebih awal dan check out lebih dari jam 12 siang serta diskon 20% untuk sarapan di Lagoon Cafe (berlaku hanya untuk makanan).

Share it