Berikan si dia hand job yang terbaik!

Berikan si dia hand job yang terbaik!

3923

Saat ingin menggoda si dia, hand job adalah salah satu pilihan yang jelas. Tapi, banyak yang meremehkan kenikmatan sepasang tangan karena percaya bahwa si dia pun bisa melakukannya sendiri. Kali ini, biarkan dia relaks dan biarkan Anda menyelesaikannya semua.

Make It Slippery

Tidak seperti Miss Cheerful, penisnya tidak ‘basah’ saat menjadi tegang. Jadi, Anda butuh sedikit bantuan agar tangan bisa meluncur dengan sempurna. Gunakan lubrikan atau lotion yang bisa melicinkan area privatnya. Pastikan bahwa yang Anda gunakan tidak mengandung zat-zat berbahaya, ya!

Play Ball

Beberapa pria sangat menyukai ketika Anda memainkan bola kembarnya. Dengan lembut, Anda bisa memegangnya di telapak tangan, memberinya sedikit elusan, atau meremasnya pelan. Digabung dengan sentuhan pada Mr. Happy, so good…

Get to the Point

Wanita memang suka digoda dengan foreplay yang lama. The longer, the better. Namun untuk si dia, sebaiknya langsung to the point saja. Sedikit ‘bermain’ tidak masalah, tapi pastikan jangan terlalu lama karena hal tersebut justru membuatnya tidak nyaman. Don’t waste any time.

Two is Better Than One

Kata siapa hand job cukup menggunakan satu tangan? Dengan dua tangan, Anda bisa memberikan variasi dan stimulasi yang berbeda. Coba ini: buatlah huruf ‘O’ dengan menyatukan jempol dan jari telunjuk Anda. Lakukan gerakan berputar pada kepala penis seperti mengencangkan sekrup. Lalu, dengan tangan yang lain, genggam ‘tangkainya’ dengan gerakan naik-turun.

Shake Hard

Cosmo mengerti, Anda agak takut mencederai Mr. Happy jika menggunakan kekuatan terlalu besar. Sebenarnya, penis tidak seringkih yang Anda kira. Mereka cukup kuat, kok! Jadi jangan takut untuk memegangnya erat dengan tekanan yang cukup.

Be Consistent

Mencoba posisi yang beragam dan genggaman yang berbeda memang direkomendasikan untuk variasi. Tapi jika sudah menemukan rhythm yang tepat, ingat satu hal penting: KONSISTENSI. Jika Anda merubah gerakan last minute, bisa-bisa Anda menggagalkan orgasmenya. No, baby, no.

Game Face On

Walaupun Anda sedang tidak diberikan “kenikmatan,” bukan berarti Anda memasang wajah datar apalagi bosan. Come on! Anda sedang memberikan sebuah servis untuk sang kekasih. Jika ia melihat wajah yang tidak bersemangat, Mr. Happy akan berubah dari tegang jadi lemas. Jadi, berikan performance yang terbaik dari jemari sampai ujung rambut Anda. (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. outnow.ch)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Tarte luncurkan Clay Foundation Stick
Leonardo DiCaprio single lagi!
Lagu baru Katy Perry tentang Taylor Swift?

 

Share it

LEAVE A REPLY