Berkolaborasi Dengan My Beachy Side, Serial “Emily in Paris” Rilis Outfit Spesial

Berkolaborasi Dengan My Beachy Side, Serial “Emily in Paris” Rilis Outfit Spesial

175
Berkolaborasi Dengan My Beachy Side, Serial

Suka dengan penampilan modis dari karakter Emily di serial “Emily in Paris”? Ada kabar baik nih untuk kamu yang ngefans berat dengan karakter Emily. Salah satu merek beachwear premium, My Beachy Side berkolaborasi dengan serial “Emily in Paris” merilis koleksi fashion.

Tidak hanya menonjolkan alur cerita yang menarik, serial “Emily in Paris” tentu sering menampilkan gaya fashion yang ekspresif. Bahkan, banyak dari anak muda terutama kaum hawa yang terinspirasi soal pilihan pakaian, dari tokoh utama Emily yang diperankan oleh Lily Collins.

Lewat kolaborasi My Beachy Side dengan serial “Emily in Paris”, kamu bisa berpakaian fashionable ala Emily Cooper di Emily in Paris. Ini merupakan koleksi fashion pertama dari serial bergenre┬áromantic comedy┬áini.

Image: Courtesy of My Beachy Side

“Selera fesyen Emily sangat orisinal. Dia hanya tertarik untuk menjadi dirinya sendiri dan mempertahankan individualitasnya,” kata pencipta karakter Emily, Darren Star dalam sebuah wawancaranya.

Serial Emily in Paris sendiri berlanjut ke musim kedua dan telah tayang di Netflix pada 22 Desember lalu. Dikisahkan, Emily akan kembali mengejar cinta dengan penuh gaya sembari semakin menyesuaikan diri dengan kehidupannya di ibukota Prancis.

Image: Courtesy of My Beachy Side

Sesuai dengan musim keduanya ini, kolaborasi dengan My Beachy Side, akan menampilkan gaya liburan santai seperti gaya gadis Prancis yang klasik.

“Alur cerita di musim kedua memberi kami kesempatan untuk bekerja sama secara organik dengan My Beachy Side, yang koleksinya menangkap gaya glamor santai dan joie de vivre di selatan Prancis,” ujar Star.

“Ini mengekspresikan tampilan yang sama sekali berbeda untuk karakter kami, yang lebih berfokus pada vacation chic,” tambah dia.

Jika kamu berminat, dapat memesannyanya di situs resmi dari My Beachy Side.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY