Berkreasi Dengan Bekal Si Kecil

Berkreasi Dengan Bekal Si Kecil

528
CFM FB BekalMakan

Mau tahu cara agar membuat bekal roti Cosmocil tampak menarik. Yuk intip tipnya.

Semakin sering Anda memberikan menu roti yang sama, maka Cosmocil akan semakin bosan. Tak jarang ia malah menyisakan atau tidak menghabiskan bekalnya karena bosan dengan roti tawar yang diberi selai atau roti isi yang itu-itu saja. Chef Winnie Kusumawardhani pun berbagi cara mengkreasikan roti dari bentuk dan rasanya untuk Cosmoners. Chef Winnie pun menjelaskan, “Banyak sekali cara untuk mengkreasikan roti. Tidak hanya dari memvariasikan isinya saja, tapi juga bisa dari roti yang dipilih. Seperti roti perancis (baguette), croissant, soft rolls, panini, raisins bread, pitta pockets, dll. 

Selain itu Chef Winnie juga menyarankan agar Cosmoners juga memberikan variasi roti melalui caranya, misalnya dengan cara  membakar, menggoreng, atau memanggangnya.Di samping berkreasi dengan cara mengolahnya, Winnie juga menyarankan Cosmoners untuk membentuk roti yang biasa menjadi berbentuk binatang atau bentuk yang disukai Cosmocil akan membuat bekal Cosmocil lebih menarik. Apalagi kalau anak Anda ikut serta saat membuatnya. Kemudian untuk isinya, cobalah mengganti isinya dengan olesan atau mayonnaise, mentega yang dilelehkan lalu di campur dengan bumbu (seperti bawang putih) di bagian dasar roti. Chef Winnie menambahkan, “Mengolesi minyak zaitun pada roti juga dapat meningkatkan kelezatan roti, namun ini tergantung dari roti yang Anda pilih ya,” ujarnya. Perempuan berambut panjang ini pun menjelaskan bahwa Anda jangan takut untuk memvariasikan selai dengan daging atau ayam. “Anda bisa lho mengoleskan selai raspberry dengan olahan daging ayam atau kalkun. Kedua kombinasi ini akam menghasilkan rasa yang sangat nikmat,” sarannya. Dengan mengombinasikan jenis roti dan isinya, Cosmoner akan memperkenalkan banyak rasa baru untuk keluarga. 

Jadikan memasak menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Dengarkan selalu Sweet Recipe bersama Chef Winnie Kusumawardhani, hanya di 90.4 Cosmopolitan FM.

{jcomments on}

Share it