Berlawanan Dengan Gal Gadot, Bella Hadid Dukung Aksi Bela Palestina

Berlawanan Dengan Gal Gadot, Bella Hadid Dukung Aksi Bela Palestina

242
Bella Hadid Dukung Palestina

Belakangan ini sedang ramai perbincangan mengenai antara Israel dan Palestina. Banyak beredar di media sosial mengenai Palestina yang diserang habis-habisan oleh Israel. Namun, banyak media dan publik figur yang berdiam diri saja tanpa angkat suara mengenai kejadian ini. Banyak di negara-negara lain menggelar aksi membela palestina dengan turun ke jalan.

Salah satu yang epic adalah seorang model Bella Hadid terlihat ikut serta dalam aksi mendukung Palestina di Bay Ridge, New York pada 15 Mei lalu. Bella terlihat mengenakan keffiyeh, penutup kepala tradisional Arab dan membawa bendera Palestina. Kegiatan ini juga Bella unggah di Instagramnya. “The way my heart feels.. To be around this many beautiful, smart, respectful, loving , kind and generous Palestinians all in one place… it feels whole ! We are a rare breed!! ❤️ It’s free Palestine til Palestine is free!!! P.s. The Palestinian drip is real 💧 #FreePalestine” tulis Bella dalam kolom caption.

Bella Hadid Dukung Palestina

Bella Hadid dan juga Istri Zayn Malik, Gigi Hadid memang memiliki darah Palestina dari sang ayah yang berdarah Palestina. Gigi Hadid pun juga menyuarakan dukungannya terhadap Palestina lewat unggahan di media sosialnya.

View this post on Instagram

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot)

Berlawanan dengan Gal Gadot, pemeran Wonder Woman ini juga belum lama mengunggah di sosial medianya mengenai dukungannya terhadap Israel. Sontak hal ini sangat dikecam masyarakat, tetapi kolom komentar di-nonaktifkan.

Baca Juga : Gal Gadot Berharap Israel-Palestina Berdamai

Semoga peperangan ini cepat berakhir dan tidak menambah korban jiwa lebih banyak lagi.

Share it

LEAVE A REPLY