Beyonce dilaporkan bikin dokumenter yang tayang di Netflix

Beyonce dilaporkan bikin dokumenter yang tayang di Netflix

165
Beyonce

Setelah diumumkan akan menjadi pengisi suara film The Lion King yang akan tayang bulan Juli nanti, wajar rasanya jika Beyoncé fokus kepada proyek tersebut dan mengambil jeda dari kesibukan lainnya.

Apalagi mengingat ia juga baru tour musik bersama sang suami Jay-Z di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa tahun lalu. Bisa kebayang, dong, betapa padat jadwal sang Queen Bey.

Itulah mengapa Cosmo cukup kaget saat mendengar kabar bahwa Beyoncé akan memiliki dokumenter Netflix sendiri. Yup, her own Netflix documentary!

Menurut sebuah sumber dari US Weekly yang dilaporkan pada 3 April lalu, Beyoncé sedang mengerjakan sebuah proyek dokumenter bersama Netflix di tengah kesibukannya. Masih belum jelas jika dokumenter ini akan berupa film atau serial, dan jika kehidupan Beyoncé secara keseluruhan akan diceritakan.

Namun kabarnya, penampilan Beyoncé di festival musik Coachella 2018 akan mengisi dokumenter ini, dan akan ada juga beberapa cuplikan tambahan dari penampilannya. So exciting!

Penampilan Queen Bey di Coachella tahun lalu memang spektakuler dan legendary. Total waktu penampilannya saja 2,5 jam, sudah lengkap dengan pergantian kostum dan koreografi.

Ia juga berhasil memecahkan beberapa rekor, termasuk menjadi perempuan berkulit hitam pertama sebagai headliner dan penampilan yang mendapatkan tweets terbanyak sepanjang sejarah Coachella.

Do you remember how grand her perfomance was? And how amazing the choreography were? Kalau kamu belum sempat nonton, bersiaplah untuk terkesima saat dokumenternya sudah dirilis.

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari pihak Beyoncé dan Netflix mengenai kabar ini. Well, let’s just be patient and hope that it’s really coming!

(Shamira Natanagara / ed. / Image: Instagram.com/Beyonce)

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Share it

LEAVE A REPLY