Bill Gates dan Melinda Gates Putuskan Berpisah Setelah 27 Tahun Bersama

Bill Gates dan Melinda Gates Putuskan Berpisah Setelah 27 Tahun Bersama

53
Bill Gates dan Melinda Gates Berpisah

Pasangan Bill Gates dan Melinda Gates harus mengakhiri hubungan pernikahan mereka yang sudah menginjak usia 27 tahun pernikahan. Hubungan yang sudah tidak harmonis telah diungkap sebelumnya oleh Melinda beberapa tahun lalu, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Bill Gates dan Melinda Gates Berpisah

Akhir cerita cinta yang dibangun oleh Bill Gates dan Melinda Gates harus berakhir di tahun ini. Keduanya mengumumkan perpisahan tersebut lewat cuitan di akun Twitter mereka masing-masing.

“Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami,” tulis keduanya di akun Twitter mereka pada Senin (03/05/2021).

Bill Gates dan Melinda Gates Berpisah

Pada tahun 2019, Melinda pernah mengungkapkan terkait keraguan ia untuk melanjutkan hubungan pernikahannya dengan Bill Gates. Terlebih keduanya memiliki serta menjalani yayasan yang diberi nama Bill dan Melinda Gates Foundation.

“Ketika dia mengalami kesulitan untuk membuat keputusan terkait pernikahan, sangat jelas bahwa itu bukan tentang saya. Ini tentang ‘Bisakah saya mendapatkan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan keluarga?'” kata Melinda lewat wawancara di Sunday Times of London.

“Dan percayalah, saya dapat mengingat hari-hari yang sangat sulit dalam pernikahan kami di mana saya berpikir, ‘Bolehkah saya melakukan ini?'” ujarnya.

Baca Juga : Tidak Hanya Sekedar Putih, Ini Ciri-Ciri Kulit Wajah Sehat

Bil Gates dan Melinda melangsungkan pernikahan mereka di Pulau Lanai, Hawaii pada 1 Januari 1994 silam. Selama 27 tahun berumah tangga mereka dikaruniai tiga buah hati, yakni Jennifer Katharine, Phoebe Adele, dan Rory John.

Share it

LEAVE A REPLY