Billie Eilish Rilis Parfum Pertamanya, Miliki Aroma dan Kemasan Yang Unik

Billie Eilish Rilis Parfum Pertamanya, Miliki Aroma dan Kemasan Yang Unik

155
Billie Eilish Rilis Parfum Pertamanya

Billie Eilish kini merambah ke dunia kecantikan setelah meluncurkan parfum pertamanya bernama dirinya sendiri pada Rabu 20 Oktober 2021 lalu. Parfum Billie Eilish ini memiliki aroma serta kemasan yang unik.

Billie Eilisih menceritakan bahwa ia sudah mempersiapkan parfumnya ini sejak lama. Ia telah mengembangkan campuran khusus vanila, amber, musk, kakao, mawar, dan kayu yang akhirnya menjadi bahan untuk parfumnya tersebut.

“Saya punya ide [untuk membuat wewangian] jutaan tahun yang lalu. Saya selalu ingin melakukan ini,” katanya, seperti dilansir dari lamanĀ People.

Billie Eilish Rilis Parfum Pertamanya

Wewangian dari parfum Billie Eilish ini memiliki aroma yang unik. Ia bekerja sama dengan perusahaan pengembangan parfum favorit selebriti Parlux.

“Saya menjelaskan secara rinci apa yang saya inginkan, apa yang saya sukai dari segi ide, bagaimana saya ingin merasakannya, jenis kehangatan yang saya inginkan, dan kenangan yang saya miliki di dunia vanilla.” kata Billie Eilish kepada Allure.

“Ketika mereka pertama kali mengirimi saya sampel untuk dicium, saya hampir menangis karena itu sangat sempurna,” ucapnya.

Billie Eilish Rilis Parfum Pertamanya

Tidak hanya aroma dari parfumnya, Billie Eilish juga mengemas parfum tersebut dengan botol krom emas yang terinspirasi oleh bagian tubuh manusia favoritnya, khususnya keindahan dada, leher, dan tulang selangka.

“Yang sangat saya sukai dari kemasan itu, adalah mereka sangat cantik alami tanpa harus menunjukkan apa pun. Itulah yang selalu saya anggap sangat bodoh tentang sekolah, di mana perempuan tidak bisa menunjukkan bahu mereka. Semua orang, tidak peduli jenis kelamin Anda, bagian tubuh itu sangat indah,” katanya.

Saya sangat bersemangat akhirnya dapat membagikan wewangian debut saya “Eilish” dengan Anda!” tulis Billie Eilish.

Ini adalah aroma favorit saya di DUNIA. Aroma selalu menjadi bagian besar dari hidup dan keberadaan saya sejak saya dapat mengingatnya, dan itu adalah mimpi untuk menciptakan aroma ini dan mewujudkan ide-ide saya. Ini adalah salah satu hal paling menarik yang pernah saya lakukan. Saya tidak sabar menunggunya menjadi milik Anda secepat ini!” tambahnya.

Untuk harga, parfum Billie Eilish ini dijual seharga USD 68 atau sekitar Rp 960 ribu dan dijual pada bulan November di billieeilishfragrances.com.

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY