Britney Spears berharap anaknya tak jadi artis

Britney Spears berharap anaknya tak jadi artis

Britney Spears tak mau anak-anaknya mendapat permasalahan yang sama dengannya

1604

Dari umur 12 tahun, Britney Spears sudah mengecap asam garam dunia entertainment. Tapi ternyata, Britney malah tidak ingin anak-anaknya mengikuti jejaknya.

Pelantun lagu “Baby One More Time ini mengungkapkannya saat diwawancara dengan The Cooper Lawrence Show, bahwa Sean Preston (10) dan Jayden James (9) menganggap pekerjaannya sangat keren.

“Saya pikir mereka tidak benar-benar memahami apa yang akan terjadi nanti (jika anaknya mengikuti jejaknya),” ujar Britney. Selain itu, dia juga tidak ingin anak-anaknya mengalami permasalahan seperti yang dia rasakan beberapa tahun lalu. “Saya berharap mereka tidak akan merasakannya. Karena itu sangat berlebihan,” lanjut Britney.

Meski demikian, Britney tidak pernah menyesali pekerjaannya sekarang. Penyanyi yang dijuluki ‘Princess of Pop’ ini menutup musim panas dengan merilis album kesembilannya yang berjudul “Glory”.

Album ini disebut-sebut sebagai karya terbaik dalam satu dekade. Dan untuk pertama kalinya, Britney menggebrak panggung MTV VMA 2016 setelah vakum dari dunia hiburan semenjak 2007 lalu.

[teks Dessyana Kosasih | sumber usmagazine.com, people.com | foto Hollywood.com]

Share it

LEAVE A REPLY