Britney Spears Kritik Film Dokumenternya Munafik

Britney Spears Kritik Film Dokumenternya Munafik

228
Britney Spears Kritik Film Dokumenter

Penyanyi pop asal Amerika Serikat ini ternyata memiliki banyak versi film dokumenter yang ternyata menuai banyak kritik termasuk dari penyanyinya sendiri, Britney Spears. Dikabarkan bahwa ada satu dokumenter Britney yang diproduksi oleh BBC dengan judul “The Battle for Britney: Fans, Cash and a Conservatorship”. Sayangnya dokumenter ini dianggap munafik.

Kemarahan Britney juga diungkapkan di Instagram miliknya sendiri. Ia menilai media-media yang membuatkan dokumenter terhadap dirinya berfokus pada hal negatif yang terjadi pada dirinya saja.

Banyak luka kelam Britney yang diangkat menjadi dokumenter. Ia mengungkapkan kekecewaannya yang mendalam kepada semua pihak pembuat dokumenternya.

Britney Spears Kritik Film Dokumenternya

New York Times dan Hulu pernah memproduksi dokumenter Britney yang berjudul “Framing Britney Spears” pada Februari 2021. Film tersebut menceritakan konservatori yang berlangsung dan gerakan #FreeBritney. Baru-baru ini Britney mengatakan lewat Instagram bahwa film ini membuatnya menangis selama dua minggu karena ia merasa malu.

Film Dokumenter berjudul  “The Battle for Britney: Fans, Cash and a Conservatorship” sudah dirilis pada 5 Mei di Inggris, Lalu akan dilanjutkan pada 11 Mei dirilis di Amerika dan Kanada melalui streaming BBC Select. Rasanya film dokumenter yang ditayangkan tidak sesuai dengan kenyataan aslinya.

Baca Juga : Film Superhero Perempuan Untuk Temani Anda Di Akhir Pekan

Britney Spears Kritik Film Dokumenter

Campaign #We’reSorryBritney dan #FreeBritney masih terus berlanjut sebagai dukungan dari penggemar Britney Spears.

Share it

LEAVE A REPLY