Bu Tejo: “Mas Joko Anwar, Segera Kasih Saya Naskah!”

Bu Tejo: “Mas Joko Anwar, Segera Kasih Saya Naskah!”

422

Bu Tejo tengah menjadi buah bibir.  Berbagai ucapannya banyak dikutip bahkan dijadikan memes oleh orang-orang.  Sang pemeran Siti Fauziah Saekhoni (Ozie) pun dibanjiri pujian.

Rabu 26 Agustus lalu, Novita Angie dan Dave Hendrik menghubungi Ozie yang ada di Yogyakarta.  Lewat Live Instagram, ia bercerita tentang apresiasi film “Tilik” yang di luar dugaan.  “Nggak nyangka.  Penonton ada yang dari Kalimantan sampai Kupang.  Mudah-mudahan bisa membuat teman-teman lain semangat untuk berkarya,” kata Ozie.

Walaupun demikian, tidak sedikit juga kritik pedas yang ia terima.  Angie dan Dave mengkonfirmasi kabar yang menyebut Ozie di-bully netizen.  Lebih-lebih, kabarnya ia sampai menangis.  “Setiap bikin karya, kita nggak pernah punya niat menyakiti siapa pun.  Kok orang sampai bisa bilang nggak mendidik.  Nggak worth it.  Padahal nggak ada intensi buat jahat.  Kok sampai segitunya.”

Tilik/Ravacana Films

Film “Tilik” arahan sutradara Wahyu Agung Prasetyo ini pernah menang sebagai Film Cerita Pendek Terpilih di Piala Maya 2018.  Namun baru di 2020 ketika film ini dirilis di YouTube, popularitas film ini melesat pesat.  Joko Anwar pun memberi pujian ke Ozie atas perannya sebagai Bu Tejo.  Lewat Live Instagram Cosmopolitan FM ini pula ia tak ragu menyapa sang sutradara “Pengabdi Setan”.  “Mas Joko Anwar, segera kasih saya naskah!” kata Ozie sambil tertawa.

Benarkah Ozie hanya membutuhkan waktu tiga minggu untuk mendalami karakter Bu Tejo?  Lalu peran apa yang menantang buat Ozie?  Cari tahu juga film panjang apa yang jadi project Ozie berikutnya!  Tonton cerita lengkapnya di Instagram TV Cosmopolitan FM!

Share it

LEAVE A REPLY