Bukan Faktor Bucin, Vino G Bastian Beberkan Alasan Hanya Follow Istri di...

Bukan Faktor Bucin, Vino G Bastian Beberkan Alasan Hanya Follow Istri di Instagram

215
Vino G Bastian Beberkan Alasan Hanya Follow Istri di Instagram

Aktor Vino G Bastian mengungkapkan alasannya mengapa hanya mengikuti satu orang di akun instagram @vinogbastian_ yakni istrinya Marsha Timothy. Ia membantah anggapan orang-orang yang menggapnya budak cinta atau ‘bucin’.

Instagram Vino G Bastian

Seperti diketahui, jumlah followers di akun Instagram Vino G Bastian mencapai 3,7 juta pengikut. Namun, timbul pertanyaan mengenai following dari Vino G Bastian yang hanya mengikuti @marshatimothy, yang dimana itu adalah istrinya.

Vino G Bastian Beberkan Alasan Hanya Follow Istri di Instagram

Para netizen pun menuding bahwa Vino ‘bucin’ terhadap Marsha Timothy. Namun, Vino membeberkan bahwa alasan ia hanya mengikuti istrinya di Instagram adalah karena adanya keirian antara followersnya yang dahulu ia ikuti sebelum akunnya kena hack.

“(Instagram) Dulu ada pernah dihack atau dibajak jadinya hilang semua.” ucap Vino G Bastian.

“Begitu saya mau follow beberapa orang yang dulu saya follow, tapi mereka jadi kayak baper ‘Kok saya gak di follow lagi’. Akhirnya, yaudahlah saya follow istri saya ajalah.”

“Udah suami istri ngapain bucin juga,” tambahnya.

Vino G Bastian Beberkan Alasan Hanya Follow Istri di Instagram

Vino sendiri tidak mempermasalahkan jumlah followers atau pun following-nya di Instagram. Baginya, media sosial hanya sebagai komunikasi semata.

“Saya tidak terlalu memikirkan jumlah followers karena buat Saya Instagram sebagai media komunikasi untuk sharing.” ucap Vino.

Baca Juga : Belanja Di Supermarket Bisa Tetap Classy Dengan Tas Belanja Balenciaga

Kalau Cosmoners sendiri, hal bucin apa yang pernah Anda lakukan terhadap pasangan?

Share it

LEAVE A REPLY