Camila Cabello resmi hengkang dari Fifth Harmony

Camila Cabello resmi hengkang dari Fifth Harmony

1223

Girl group keluaran X-Factor US season 2, Fifth Harmony, resmi kehilangan salah satu personilnya, Camila Cabello.

Setelah 4 tahun debut dalam dunia musik, dibentuk oleh Simon Cowell, yang mana juga membentuk grup One Direction, telah mengeluarkan banyak single seperti Worth It, Work From Home, BO$$, dan That’s My Girl.

Mereka juga telah banyak mendapatkan penghargaan dalam MTV Video Music Awards, American Music Awards, MTV Europe Music Awards, Teen Choice Awards, dan masih banyak lagi.

Grup yang kini menyisakan empat anggota, Ally Brooke, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregi, dan Normani Kordei memberitahu kepada pada Harmonizers via akun Instagram Fifth Harmony:

Postingan tersebut tentu menuai banyak komentar dari para Harmonizers, karena berita keluarnya Camila sangat mendadak. Banyak yang menyayangkan keputusan Camila tersebut.

Namun ternyata, tak lama setelah postingan tersebut menjadi viral, Camila turut menyuarakan keputusannya hengkang dari grup tersebut. Ia menjelaskan kejadian sebenarnya tidak seperti yang disampaikan oleh Fifth Harmony sebelumnya,

Entah bagaimana yang benar, namun setelah postingan Camilla menjadi pembahasan publik karena keduanya saling bertentangan, Fifth Harmony kembali menyuarakan sisinya,

Hmm, bagaimana pun kenyataannya, kita doakan yang terbaik bagi kedua belah pihak ya, Cosmoners! Semoga keduanya tetap sukses berkarier di dunia musik!

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Gabriella Sakareza | foto Instagram @fifthharmony]

Baca juga:
“Million Reasons”, Video musik terbaru Lady Gaga
Berbagi cerita di balik buku biografi Barli Asmara
La La Land mendominasi Golden Globe Awards 2017

Share it

LEAVE A REPLY