Cara agar kulit tangan tetap lembut

Cara agar kulit tangan tetap lembut

1155

Keindahan tangan kadang terusak oleh kulit yang tidak terawat. Kegiatan yang Anda lakukan sehari-hari bisa saja menjadi salah satu penyebab tangan Anda menjadi kering atau kasar.

Gunakan krim tangan
Banyak krim tangan yang dijual oleh berbagai brand kecantikan. Menggunakan krim tangan adalah cara termudah agar tangan Anda tetap terjaga kelembabannya. Belilah krim tangan dengan ukuran kecil agar mudah dibawa kemana saja.

Gunakan sarung tangan saat mencuci piring
Sabun cuci piring mempunyai bahan yang kuat sehingga dapat membuat tangan Anda iritasi dan menjadi kasar. Lindungi tangan Anda dengan sarung tangan karet agar tetap terjaga kelembutannya.

Minum air yang cukup
Pastikan tubuh Anda tetap terhidrasi dengan cukup setiap harinya. Jika Anda tidak meminum cukup air, kulit Anda akan menjadi kering termasuk kulit tangan Anda.

Gunakan sarung tangan
Jika Anda bepergian ke luar negeri pada saat musim dingin, gunakanlah sarung tangan ketika Anda berada di luar ruangan. Udara yang dingin dapat membuat tangan Anda menjadi kering dan kasar.

Konsumsi suplemen untuk kulit
Suplemen yang mengandung vitamin E dapat menjaga elastisitas dan kelembapan kulit. Konsumsilah suplemen dengan kandungan tersebut secara teratur untuk membantu menjaga kelembutan tangan Anda.

Source: Her World

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Trailer film “Baywatch” resmi dirilis!
Meraih kebahagiaan dengan aktif di kegiatan sosial
Pentingnya menjalin komunikasi dengan buah hati

Share it

LEAVE A REPLY