Cara Cepat Atasi Masalah Makeup

Cara Cepat Atasi Masalah Makeup

1251
CFM Beauty CaraCepatAtasiMakeUp

Makeup luntur saat office gathering? Please, deh! Kalau Anda mengklaim diri sebagai wanita yangup-to-date, jangan sampai masalah riasan ini membuat Anda berlari panik demi meraih seisi kotak makeup. Trikini membantu Anda menekan tombol refresh dan mengembalikan makeup jadi sempurna – tanpa butuh kantong makeup Anda!

Anda: Wajah kok tidak fresh ya?

Begitu reaksi Anda waktu menatap diri depan cermin? Ambil blush-on lalu tepuk kuas blush satu kali pada tulang pipi. Ini akan mengembalikan “nyawa” pada pipi pucat Anda.

Anda: Aduh, wajah mengiilat nih.

Kalau sedikit sih, Anda tak perlu melarikan diri ke cermin. Tapi kalau minyak itu muncul di setiap sisi wajah, inilah saatnya Anda cemas. Segera ambil sheer powder Anda dan tepukkan hanya di area yang terdapat minyak saja. Ingat, hanya di area berminyak saja, bukan seluruh wajah Anda.

Anda: Lipstik long-lasting Anda mulai terlihat pudar.

Tenang saja, warna lipstik kesayangan Anda itu masih bisa diselamatkan dengan bantuan lip glossyang Anda aplikasikan merata – hal ini bahkan bisa dilakukan tanpa perlu bantuan kaca.

Anda: Eyeliner Anda mulai smudgy.

Ya, seperti ada lingkaran hitam di bawah mata begitu, kan? Selalu siapkan cotton bud di dalam tas, ke manapun pergi. Ini akan jadi “bala bantuan” untuk menyamarkan kesalahan garis eyeliner.Hapus garis kesalahan itu dengan cotton bud kering.

Anda: Tak bawa kaca?

Pikir lagi deh. Anda pasti bawa ponsel ke manapun pergi. Hidupkan posisi kamera, dan balik kamera ke arah Anda. Voila, Anda pun punya kaca! «[teks&foto cosmopolitan.co.id]

Share it

LEAVE A REPLY