Cara Senayan City ikut meramaikan Imlek 2019

Cara Senayan City ikut meramaikan Imlek 2019

459

Menyambut Imlek 2019, Senayan City ikut merayakan hari besar tersebut dengan mengadakan acara Spring Shines yang digelar pada 28 Januari – 25 Februari 2019. Acara itu akan dimeriahkan The Constellation – Art Installations Experience karya Felix Tjahyadi.

Lima bagian dari The Constellation – Art Installations Experience diantaranya: Time Tunnel yang menyimbolkan perjalanan waktu, Galaxy Maze yang menyimbolkan energi, Crystal Dome yang menyimbolkan kontemplasi, Zodiac Sculptures yang menggambarkan masing-masing binatang dari shio, dan Gold Mountains yang melambangkan perjuangan dalam meraih kesuksesan.

Instalasi ini dapat dinikmati seluruh pengunjung Senayan City dan akan digelar di North Lobby Senayan City dan Promenade Senayan City sampai 25 Februari 2019.

Penampilan dari Spring Spectacles yang terdiri dari Oriental Chinese Harmony, Shanghai Swing, Shanghai Broadway, Chinese Tea Legacy The Art of Kung Fu Master Tea dan Chai Sen Ye Spectacle siap melengkapi nuansa Imlek Anda dari 28 Januari – 17 Februari 2019.

Penampilan spesial dari The King of Lion Dance in The World, pemenang dari Living World International All Star Lion Dance Championship 2017 juga hadir pada 5, 9 dan 10 Februari 2019.

Untuk SCX Iconic Members dan pengunjung setia Senayan City terdapat penawaran menarik, seperti potongan diskon hingga special privileges, diantaranya: mendapatkan 2 travel voucher ke Shanghai, voucher menginap di Anantara Seminyak Bali Resort, potongan diskon up to 75%, dan masih banyak lagi. (teks Aldi Danarjati | foto dok Senayan City)

Share it

LEAVE A REPLY