Cast ‘Jakarta Undercover’ ikut merayakan #FABULOUSFIFTEEN di Music Box

Cast ‘Jakarta Undercover’ ikut merayakan #FABULOUSFIFTEEN di Music Box

1437

Di perayaan ulang tahun Cosmopolitan FM yang ke-15 #FABULOUSFIFTEEN ini, Music Box special bersama Claudia Lengkey dan Allan Steven kedatangan bintang tamu dari pemeran-pemeran Jakarta Undercover, film yang diadaptasi dari novel yang sama oleh Moammar Emka.

Film ini bercerita tentang sisi lain kehidupan Jakarta yang “buram-buram”. Seburam apa ya kira-kira?

Dikupas dari novel dengan judul yang sama, film yang diperankan oleh Oka Antara, Baim Wong, Tiara Eve, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Nikita Mirzani, dan sekitar 50 model yang mengisi film ini berkisah tentang fenomena-fenomena sex life.

Film fenomenal yang dipersembahkan oleh Grafent Pictures dan Demi Istri Production ini menampilkan sisi lain dari Jakarta yang tidak semua orang bisa lihat.

Ketika diangkat menjadi sebuah film, lebih banyak yang ditonjolkan, seperti; karakter, konflik, sisi lain, pertemanan, hingga percintaan.

Tokoh Pras (Oka Antara) merupakan seorang wartawan politik yang berada di tahap kejenuhan. Ia tidak sengaja bertemu dengan orang yang bertanggungjawab atas kemelut di Jakarta dan memutuskan untuk menulisnya.

Nyatanya peran Oka Antara memainkan karakter protagonis di daerah abu-abu merupakan tantangan terbesarnya. Ia mengaku cukup kesulitan menunjukkan sisi kemanusiaan seorang wartawan yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Lalu bagaimana pendapat Baim Wong mengenai perannya sebagai party animal di film Jakarta Undercover?

Untuk Tiara Eve, ini adalah film perdananya. Sebelumnya, Tiara mengaku suka membaca novel tersebut.

Peran Tiara di dalam film Jakarta Undercover sebagai Laura. Ia berasal dari keluarga Manado kaya dan bekerja sebagai model. Pada akhirnya, pekerjaannya pun mengharuskan dia untuk melakukan ‘hal-hal’ lain di luar pekerjaan.

Menurut Emka sendiri, Film Jakarta Undercover ini ingin menggambarkan wanita yang survivor, tanpa dibatasi perbedaan gender.

Bagi Cosmoners yang sudah penasaran dengan film ini, jangan lupa saksikan Jakarta Undercover di bioskop-bioskop Indonesia kesayangan Anda. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 23 Februari 2017.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks: Rivat Adi Mulya | foto dok. Cosmopolitan FM]

Baca juga:
Berbagi “Definisi Bahagia” bersama Vidi Aldiano
“Catatan Najwa”, buku curahan seorang Najwa Shihab
30 Warna seru dari Urban Decay Vice Liquid Lipstick

Share it

LEAVE A REPLY