Cerita Advina Ratna Ningsih: Model yang mencintai alam

Cerita Advina Ratna Ningsih: Model yang mencintai alam

937

Advina Ratna Ningsih, wanita yang aktif di dunia model semenjak tahun 2003-2004 menceritakan kehidupannya sebagai model yang hobi traveling di Fun Fearless Female bersama Ucita Pohan (Jumat,22/9).

Bagi seorang model yang memiliki tubuh indah, pasti banyak yang mempertanyakan bagaimana cara mendapatkan tubuh indah seperti Advina. Kali ini, Advina membocorkan tipsnya.

Ternyata, ia sudah tidak memakan daging selama 3 tahun lho, Cosmoners. Namun, bukan karena takut Avina gemuk, melainkan kasihan ketika ia harus makan daging binatang. Karena sangat sayang pada binatang, Advina bahkan memiliki keinginan untuk berpetualang Afrika lho, Cosmoners.

Di tengah kesibukannya sebagai model, Advina juga selalu menyempatkan diri untuk traveling. Tak hanya perkotaan yang ia kunjungi, melainkan alam. Seperti laut maupun pegunungan. “Saya termasuk orang yang tidak betah berada di Jakarta. Saya selalu pergi buat refreshing dan mencari pengetahuan baru,” ujar model yang sangat menyukai gunung Rinjani.

Usut punya usut, ternyata karena hobi traveling jugalah Advina bisa memiliki badan yang indah. Hmmm… patut dicoba nih, Cosmoners?

Berbicara tentang kesibukannya sekarang ini, Advina mengaku sedang sibuk mempersiapkan Jakarta Fashion Week yang akan diselenggarakan 22 Oktober 2016 mendatang.

Menutup wawancara singkatnya, Advina pun berbagi tip untuk Cosmoners agar menjadi fun and fearless dengan “Just be happy, enjoy your life and explore”.

Ingin tahu cerita-cerita menarik dari fun and fearless female lainnya? Dengarkan Fun Fearless Female Profile setiap Jumat pukul 11.00 – 12.00, hanya di 90.4 Cosmopolitan FM. Stay tuned!

[teks Dessyana Kosasih | foto Instagram @cosmopolitanfm]

Share it

LEAVE A REPLY