Cerita Philips Kwok sebagai make up artist

Cerita Philips Kwok sebagai make up artist

1433

Salah satu pengarang buku “Better and Better“, Philips Kwok hadir di acara Diary Dave bersama dengan Dave Hendrik. 

Sebagai make up artist, Philips menulis mengenai beauty dalam buku “Better and Better“.

“Awalnya emang suka ngeliatin kakak menjadi pager ayu, ngeliatin ngeriasnya gimana, setelah itu masuk SMA 1 saya menjadi junior make up artist dari salah satu brand kosmetik,” ujarnya.

Philips yang mengaku sangat penasaran dengan make up bahkan rela untuk sekolah sambil bekerja sebelum memutuskan untuk fokus menjadi make up artist.

“Duit dan karier hanyalah efek. Yang terpenting adalah berkarya dan menyenangkan hati orang,” hal tersebutlah yang membuat Philips tak pernah lelah ketika merias wajah orang lain.

Saking cintanya dengan make up, ketika stress sedang melanda Philips, ia hanya butuh melihat make up dan warna-warnanya di toko kosmetik dapat menghilangkan rasa stressnya.

Menurut Philips agar menjadi make up artist yang profesional dibutuhkan adanya latihan dan jam terbang. Apapun produknya, jika menggunakan teknik yang benar pasti akan menghasilkan riasan yang indah.

Di dalam buku “Better and Better“, banyak tips yang diberikan oleh Philips dalam pengaplikasian make up. Seperti contohnya adalah tips untuk menggunakan titik koordinat dan cara mengukurnya.

 

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Dessyana Kosasih | foto instagram @Philipskwok]

Baca juga:
Wonder Woman siap hadir menyelamatkan dunia
Beauty and The Beast trailer is so magical
Berpetualang dalam dunia sihir di film Fantastic Beasts

Share it

LEAVE A REPLY