Concern Selena Gomez Terhadap Kesehatan Mental Lewat Rare Beauty

Concern Selena Gomez Terhadap Kesehatan Mental Lewat Rare Beauty

77
Selena Gomez Kesehatan Mental

Mungkin Cosmoners sudah mengetahuinya bahwa Selena Gomez menjadi salah satu orang yang terkena gangguan kesehatan mental, bipolar. Hal ini diungkapkannya lewat Instagram Live bersama Miley Cyrus pada April 2020.

Selain itu pada tahun 2019, Selena juga mendapatkan penghargaan McClean 2019 sebagai advokasi kesehatan mental. Ia juga menyampaikan perjuangannya melawan anxiety dan depresi.

Selena sangat menyayangkan kalau dahulu ia tidak paham sama sekali mengenai kesehatan mental. Mental Health 101 juga disuarakan Selena lewat Instagram pribadinya.

Postingan tersebut bertujuan untuk membantu sesama. Melalui postingannya Selena juga mengajak Cosmoners untuk menandatangani petisi yang mendukung program layanan kesehatan mental di sekolah.

Selena Gomez Kesehatan Mental

Selena Gomez diketahui memiliki brand kecantikan bernama “Rare Beauty”. Melalui produk ini juga, Selena Gomez mengharapkan pengguna untuk feels like home dalam menggunakan produknya.

Pada tahun lalu, brand ini juga meluncurkan “Rare Impact Fund” dimana penggalangan dana akan disalurkan ke komunitas pelayanan kesehatan mental. Bahkan 1% dari penjualan Rare Beauty juga akan di donasikan.

Baca Juga : Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Kate Middleton & Pangeran William Bagikan Foto Romantis

Apakah Cosmoners tertarik untuk mendukung program Rare Beauty dari Selena Gomez ini?

Share it

LEAVE A REPLY