Debut Catwalk Dijalani Putri Steve Jobs Di Paris Fashion Week

Debut Catwalk Dijalani Putri Steve Jobs Di Paris Fashion Week

158
Debut Catwalk Dijalani Putri Steve Jobs Di Paris Fashion Week

Putri dari mendiang Steve Jobs, Eve Jobs melakukan debut runway-nya di Paris Fashion Week dalam peragaan busana Coperni. Potretnya melantai di Paris Fashion Week diunggahnya dalam akun Instagram milik Eve Jobs.

Debut Catwalk Dijalani Putri Steve Jobs Di Paris Fashion Week

Eve Jobs bersanding dengan model top papan atas seperti  Gigi Hadid, Paloma Elsesser, dan Adut Akech dalam peragaan busana busana Coperni dalam rangkaian Paris Fashion Week pada Kamis, 30 September 2021. Putri bungsu dari pendiri Apple Steve Jobs itu mengenakan atasan turtleneck hijau neon dengan rok mini navy bercorak putih.

Untuk bagian bawahnya, Eve Jobs mengenakan sandal jepit platform berdetail hiasan putih. Aksesoris juga dipakainya seperti kacamata eksentrik warna putih.

“Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa luar biasanya koleksi ini. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari visi @coperni, ”tulis Eve di Instagramnya.

Eve Jobs mulai terjun di dunia modeling pada Desember 2020 saat kampanye iklan liburan produk kecantikan Glossier bersama aktris Euphoria, Sydney Sweeney, dan Naomi Smalls, bintang RuPaul’s Drag Race. Paris Fashion Week adalah debut Catwalk pertamanya.

Model berusia 23 tahun itu juga merupakan atlet berkuda. Bahkan, eve menduduki peringkat lima dalam daftar 1.000 pembalap teratas di bawah 25 tahun di seluruh dunia pada 2019, menurut Horse Sport. Hal ini membuatnya sebagai salah satu penunggang kuda muda paling berprestasi di bawah usia 25 di dunia.

Baca Juga : Outfit Ke Kantor Yang Terinspirasi Dari Drama Korea

Menurut Anda lebih cocok putri dari Steve Jobs menjadi model papan atas atau mengikuti jejak mendiang Ayahnya di dunia teknologi?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY