Demi Lovato Akui Panseksual, Mencintai Tanpa Pandang Gender

Demi Lovato Akui Panseksual, Mencintai Tanpa Pandang Gender

266
demi lovato Panseksual

Penyanyi Demi Lovato baru-baru ini memberanikan diri untuk membuka hal yang selama ini ia tutupi soal orientasi seksualnya. Diakuinya bahwa Demi sangatlah terbuka untuk menjalin cinta dengan gender apapun atau bisa disebut panseksual.

Seperti diketahui, selama ini tidak ada yang aneh terkait orientasi seksual dari Demi Lovato. Penyanyi berusia 28 tahun itu pun pernah menjalin cinta dengan beberapa pria seperti Joe Jonas, Wilmer Valderrama dan Max Ehrich.

Namun, hal ini terbongkar ketika Demi Lovato saat menjadi bintang tamu di podcast The Joe Rogan Experience beberapa waktu lalu. Demi Lovato membeberkan secara terbuka soal orientasi seksual yang selama ini ditutupinya.

demi lovato Panseksual

Penyanyi ‘Dancing with the Devil’ itu mengungkap bahwa ia mencintai seseorang tanpa memandang gender atau panseksual. Hal ini ditutupi selama ini dikarenakan keluarganya yang sangat religius.

“Entahlah, aku fleksibel sekarang. Dan kenapa bisa demikian, karena aku dulu sangat menutupi orientasi seksualku,” kata Demi Lovato seperti dikutip People.

Baca Juga : Cosmopolitan FM Soiree Thai Wellness Virtual Class Boost Your Wellness with Meditation

Demi pun tidak memperdulikan perkataan orang yang memandang negatif tentangnya setelah ia mengeluarkan penyataan tersebut.

“Tak masalah jika (orang) menilai ini adalah sebuah drama atau tidak, tapi aku terlalu gay untuk menikahi pria saat ini,” ujar Demi Lovato kepada Entertainment Weekly.

Share it

LEAVE A REPLY