Demi Lovato Umumkan Dirinya Non-Biner, Bukan Laki-Laki Atau Perempuan

Demi Lovato Umumkan Dirinya Non-Biner, Bukan Laki-Laki Atau Perempuan

169
Demi Lovato Akui Non-Biner

Demi Lovato baru-baru ini kembali mengejutkan publik setelah mengumumkan bahwa dirinya seorang non-biner (non-binary). Hal itu ia ungkapkan sendiri lewat unggahannya di Instagram pada Kamis (19/5).

Mungkin Cosmoners masih asing dengan istilah nonbiber. Nonbiner sendiri adalah istilah umum yang menggambarkan identitas gender seseorang yang tidak mengacu pada laki-laki atau perempuan. Mereka dapat mengidentifikasi sebagai laki-laki dan perempuan.⁣

Demi Lovato Akui Non-Biner

Salah satu musisi yang baru-baru ini mengaku nonbiner ialah Demi Lovato. Demi pun mengganti kata sapaan dirinya yang semula dia (she/her) menjadi mereka (they/them).⁣

View this post on Instagram

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato)

⁣”Hari ini adalah hari di mana aku sangat senang membagikan lebih tentang hidupku kepada kalian. Aku bangga memberitahu kalian bahwa aku mengidentifikasikan diriku sebagai non-biner,” tulis Demi.

“Dan akan mengubah kata ganti menjadi mereka ke depannya,” tambahnya.

Demi Lovato Akui Non-Biner

Perubahan gender yang dilakukan Demi Lovato ini tidaklah secara mendadak. Butuh satu setengah tahun Demi menyembuhkan diri dari masalah mental yang dialaminya sebelum ia tercerahkan dengan mengganti gender sebagai nonbiner.

Sebelumnya, Demi Lovato juga mengakui bahwa ia menjalin cinta dengan gender apapun atau bisa disebut panseksual. Demi pun tidak memperdulikan perkataan orang yang memandang negatif tentangnya setelah ia mengeluarkan penyataan tersebut.

“Tak masalah jika (orang) menilai ini adalah sebuah drama atau tidak, tapi aku terlalu gay untuk menikahi pria saat ini,” ujar Demi Lovato kepada Entertainment Weekly.

Baca Juga : 2 Pria Dibalik Gaya Memukau Agnez Mo, Raisa dan Isyana Sarasvati. Siapa Saja Mereka?

Diketahui, penyanyi berusia 28 tahun itu pun pernah menjalin cinta dengan beberapa pria seperti Joe Jonas, Wilmer Valderrama dan Max Ehrich.

Share it

LEAVE A REPLY