Demi Rayakan Hari Lebah Sedunia, Angelina Jolie Tidak Mandi 3 Hari

Demi Rayakan Hari Lebah Sedunia, Angelina Jolie Tidak Mandi 3 Hari

306
Angelina Jolie Rayakan Hari Lebah Sedunia

Tepat 20 Mei kemarin merupakan hari lebah sedunia. Artis Angelina Jolie turut merayakan hari lebah sedunia ini dengan beberapa potretnya yang mengejutkan.

Mungkin diantara Cosmoners merasa sedikit merinding melihat fotonya. Angelina Jolie difoto dengan tubuh yang ditaruh banyak lebah dan foto ini akan ditayangkan untuk sampul majalah National Geographic yang dipotret oleh Dan Winters.

Menariknya untuk melakukan pemotretan bersama lebah-lebah tersebut, Jolie tidak diperbolehkan untuk mandi selama 3 hari. Dilansir Kompas, larangan tidak boleh mandi selama 3 hari tersebut untuk menghindari Angelina Jolie dari aroma-aroma sabun dan parfum. Apalagi seekor lebah bisa menyengat Anda bila Anda memiliki aroma seperti bunga.

Angelina Jolie Rayakan Hari Lebah Sedunia

Pemotretan tersebut juga didampingi oleh penjaga lebah dan Jolie tidak boleh bergerak selama 18 menit. Jolie merasa ini merupakan pengalaman baru yang menyenangkan dan ia menutup bagian telinga dan hidung sehingga lebah-lebah tersebut tidak dapat masuk. Lokasi pemotretan juga harus cukup redup atau gelap dan suasananya harus tenang, sehingga para lebah ini juga tenang menghinggapi tubuh Jolie.

Angelina Jolie Rayakan Hari Lebah Sedunia

Dengan melakukan pemotretan ini, Jolie menjelaskan bahwa dirinya mendukung untuk konservasi lebah. Menurutnya madu dari lebah-lebah ini merupakan pasokan makanan dunia.

Baca Juga : P!nk Raih ICON Award dan Tampil Memukau Bersama Putrinya Di Billboard Music Awards 2021

Madu yang memiliki segudang manfaat terutama pada kesehatan tubuh akan punah jika sumber pembuatnya punah. Apakah Cosmoners salah satu orang yang rutin mengonsumsi madu?

Share it

LEAVE A REPLY