Diadakan Tertutup, Ariana Grande Resmi Menikah Dengan Dalton Gomez

Diadakan Tertutup, Ariana Grande Resmi Menikah Dengan Dalton Gomez

574
ariana grande dan dalton gomez menikah

Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Ariana Grande dikonfirmasi telah resmi menikah dengan sang kekasih, Dalton Gomez. Pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kurang dari 20 orang.

ariana grande dan dalton gomez menikah

Kabar bahagia menikahnya Ariana Grande disampaikan oleh perwakilan Ariana yang mengatakan pernikahan telah digelar dan dilakukan secara intim dengan hanya mengundang orang-orang terdekat.

“Mereka (Ariana Grande dan Dalton Gomez) menikah. (pernikahan) Itu kecil dan intim, kurang dari 20 orang,” kata perwakilan Ariana.

“Ruangannya penuh suasana bahagia dan cinta. Pasangan dan keluarga keduanya tidak bisa lebih bahagia dari itu,” tambahnya.

ariana grande dan dalton gomez menikah

Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez digelar di rumah mereka di Montecito, California. Dipilihnya tempat tersebut dikarenakan rumah di Montecito menyimpan banyak momen-momen berkesan terhadap kedua pasangan tersebut.

“Baik Ari dan Dalton mencintai Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana,” kata seorang sumber kepada People.

“Tampaknya wajar saja jika mereka menikah di rumah Ari yang indah dan bersejarah,” imbuhnya.

Baca Juga : Gunakan Gaun ‘Stardust’,  Ayu Maulida Raih Posisi Top 21 Miss Universe 2020

Diketahui, Ariana Grande dan Dalton Gomez telah bertunangan pada Desember 2020. Penyanyi berusia 27 tahun itu pun sempat memamerkan cincin permata pertunangannya melalui unggahan di media sosial.

“Selamanya dan kemudian beberapa [di antaranya],” kata Grande dalam keterangan sejumlah foto dalam satu unggahan tersebut, yang di antaranya juga menggambarkan kemesraan Grande dan Gomez.

Share it

LEAVE A REPLY