Disuntik Vaksin Covid-19, Mariah Carey Berteriak Hingga 6 Oktaf

Disuntik Vaksin Covid-19, Mariah Carey Berteriak Hingga 6 Oktaf

62
mariah carey suntik vaksin

Penyanyi wanita asal Amerika Serikat, Mariah Carey baru-baru ini telah menunjukkan momen dirinya tengah di suntik vaksin Covid-19. Menariknya, ketika disuntik Mariah Carey berteriak hingga teriakannya mencapai 6 oktaf.

Tentunya banyak kejadian unik ketika sedang menerima suntikan untuk vaksin Covid-19. Salah satunya dialami sang Diva Mariah Carey dalam akun Instagram saat detik-detik vaksin disuntikkan.

mariah carey suntik vaksin

Awal mula Mariah Carey cukup nervous menerima suntikan vaksin. Dan, ketika petugas medis menyuntikkan vaksin ke lengan kirinya, terlihat raut wajah Mariah Carey menjadi tegang dan seketika berteriak dengan nada tinggi.

“Gembira dan gugup saat disuntik. Ini sebenarnya mengganggu pekerjaan mereka. Tapi saya hanya ingin bercerita dan tidak terlalu memikirkannya,” kata Carey dilansir dari People.

Teriak 6 Oktaf

Dalam caption di Instagramnya, bahwa terikannya itu telah mencapai nada G6 atau 6 oktaf. Teriakannya ini pun mengundang tawa dari orang-orang sekitar yang berada di tempat.

“Efek samping vaksin: G6” tulisnya.

Baca Juga : Diungkap Kate Winslet, Ternyata Banyak Aktor Di Hollywood Tutupi Orientasi Seksnya

Mariah Carey pun mengajak kepada para fans serta masyarakat untuk berjuang bersama melawan Covid-19, dengan suntik vaksin sebagai upaya pencegahan virus.

“Sebenarnya, ini akan membuat orang benar-benar aman. Anda tahu, kita masih dalam pertempuran melawan Covid-19,” ujar Mariah Carey.

“Saya berharap yang terbaik dan mengajak kalian vaksin kapan pun kalian bisa. Kita semua sama-sama berjuang!” ucapnya.

Share it

LEAVE A REPLY