Diungkap Kate Winslet, Ternyata Banyak Aktor Di Hollywood Tutupi Orientasi Seksnya

Diungkap Kate Winslet, Ternyata Banyak Aktor Di Hollywood Tutupi Orientasi Seksnya

85
Aktor Di Hollywood Tutupi Orientasi Seksnya

Pemeran Rose dalam film Titanic, Kate Winslet mengungkapkan bahwa ternyata banyak aktor Hollywood yang menyimpang dalam orientasi seksualnya. Namun begitu, hal ini ditutup oleh mereka dikarenakan tidak ingin karirnya hancur.

Tidak ada pengekanan terhadap penyuka sesama jenis di Hollywood. Apalagi, negara Amerika Serikat telah membebaskan warganya terkait masalah orientasi seksual.

Meski begitu, lain halnya dengan industri perfilman Hollywood. Dikatakan aktris Kate Winslet bahwa banyak artis di Hollywood menyembunyikan orientasi sesksual aslinya.

Ada karir yang harus dipertaruhkan apabila terbongkar bahwa beberapa aktor Hollywood mengaku bahwa mereka menyukai sesama jenis.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda jumlah aktor muda yang saya kenal, beberapa terkenal, beberapa baru mulai, yang takut seksualitas mereka akan terungkap.” ujar Kate Winslet.

“Itu akan menghalangi mereka bisa memiliki kesempatan mendapatkan peran straight,” tambahnya.

Demi Lovato Akui Mencintai Tanpa Pandang Gender

Aktor Di Hollywood Tutupi Orientasi Seksnya

Hal berbeda justru dilakukan oleh penyanyi sekaligus aktris, Demi Lovato yang baru-baru ini memberanikan diri untuk membuka hal yang selama ini ia tutupi soal orientasi seksualnya.

Baca Juga : Anggun Jadi Artis Asia Terlaris Di Penghargaan Musik Rusia

Dengan terang-terangan Demi menyebut dirinya panseksual atau menjalin cinta dengan gender apapun, baik pria maupun perempuan.

“Tak masalah jika (orang) menilai ini adalah sebuah drama atau tidak, tapi aku terlalu gay untuk menikahi pria saat ini,” ujar Demi Lovato kepada Entertainment Weekly

Share it

LEAVE A REPLY