Drama Korea Berdurasi Kurang Dari 10 Episode Cocok Untuk Ngabuburit

Drama Korea Berdurasi Kurang Dari 10 Episode Cocok Untuk Ngabuburit

195
Drama Korea Untuk Ngabuburit

Rata-rata drama Korea berdurasi 16 hingga 20 episode. Ternyata banyak drama Korea yang tak kalah bagus hanya berdurasi kurang dari 10 episode. Jumlah episode yang sedikit tidak melulu terasa kurang. Episode yang sedikit cocok untuk Cosmoners yang ingin menghabiskan waktu yang tidak terlalu banyak tetapi ingin cepat mengetahui akhir dari cerita.

Sembari menunggu berbuka puasa, mungkin daftar drama korea di bawah bisa jadi rekomendasi Anda untuk ngabuburit.

Imaginary Cat

Drama Korea Untuk Ngabuburit

Menceritakan tentang seorang pria muda yang bercita-cita sebagai penulis kartun Webtoon yang memiliki kesulitan akan dirinya yang keras kepala dan egois. Hanya dengan kucingnya yang bernama Boggil, Hyun Jong Hyun yang diperankan oleh Yoo Seung Ho mau membuka pikirannya. Drama ini hanya berdurasi 8 episode sudah tayang tahun 2015-2016 lalu.

Search

Drama Korea Untuk Ngabuburit

Krystal F(x) dan Jang Dong Yoon sebagai pemeran utama membuat drama bertema militer ini sangat ramai diperbincangkan. Banyak cuplikan dari drama ini sebagai rekomendasi drama di media sosial TikTok. Dengan genre action, aksi Krystal ini sangat ditunggu-tunggu.

Please Don’t Date Him

Drama Korea Untuk Ngabuburit

Drama yang membintangi Lee Jun Young sebagai pemadam kebakaran terlibat dengan Song Ha Yoon yang sebagai programmer Artificial Intelligence yang mana mengembangkan kulkas dengan AI yang bisa membedakan pria jahat. Kira-kira seperti apa kisahnya? Anda langsung bisa menontonnya karena drama ini baru saja selesai pada Januari lalu.

Baca Juga : Luna Maya, Cinta Laura, Anya Tampil Memukau Pakai Gaun Batik, Siapa Yang Lebih Cantik?

Kira-kira drama yang mana yang menjadi favorit Cosmoners?

Share it

LEAVE A REPLY