Drama Korea bertema Natal yang mesti ditonton

Drama Korea bertema Natal yang mesti ditonton

450

Yes, sebentar lagi natal akan tiba! Ada banyak aktivitas yang Anda jalani selama hari natal nanti, tetapi bagi Anda pecinta K-Drama, menikmati me time di hari libur sambil menonton series di rumah adalah moment yang Anda tunggu. Well, kalau Anda ingin merasakan sensasi natal sambil menyaksikan K-Drama, langsung saja simak drama Korea bertema natal yang wajib Anda tonton!

White Christmas (2011)

Bagi Anda penikmat thriller genre, Anda pasti akan merasa terhibur menonton serial White Christmas. Menceritakan tentang 7 murid dan 1 guru yang menghabiskan waktu liburan natal di dalam sekolah (while everyone is having fun).

Meski hanya memiliki 8 episodes, Anda tetap akan merasakan ketegangannya plus diperankan oleh deretan aktor yang tak kalah mengagumkan yakni Kim Woo Bin, Lee Soo Hyuk, Kim Young Kwang, Sung Joon, dan Hong Jong Hyun.

The Winter, The Wind Blows (2013)

Musim salju di Korea juga bisa Anda rasakan di serial ini – yup! The Winter, The Wind Blows memiliki kisah yang bakal menyentuh hati Anda (dijamin Anda akan menangis). Serial ini menceritakan tentang seorang perempuan buta bernama Oh Young (Song Hye-Kyo) yang merupakan pewaris perusahaan dan sedang mencari kakak kandungnya. Well, sedangkan si tampan Jo In-Sung berperan sebagai seorang penjudi yang berpura-pura sebagai kakak kandung dari Oh Young. Sudah kebayang kan akan seperti apa drama yang terjadi? You better watch, gurl!

Pinocchio (2014)

Meski Pinocchio tak menceritakan tentang natal, namun suasana dalam serial ini sudah cukup membuat Anda merasa sedang liburan natal bersama Lee Jong-Suk dan Park Shin Hye. Yes, serial ini menceritakan tentang kehidupan jurnalis dan pengidap pinocchio syndrome yang dialami oleh Park Shin-Hye – di mana ia tak bisa melakukan kebohongan karena penyakit yang dideritanya. Serial ini bikin Anda merasa sedang berpetualang sebagai seorang jurnalis, dan tentunya jadi baper karena akting Lee Jong-Suk dan Park Shin-Hye yang super cute!

Love Forecast (2015)

Apakah Anda pernah jatuh cinta dengan sahabat sejak kecil? Kalau memang pernah, tampaknya Anda wajib tonton serial yang satu ini – Love Forecast menceritakan tentang percintaan dari kedua pasangan yang sudah bersahabat sejak kecil.

Moon Chae Won berperan sebagai reporter cuaca yang sudah memendam perasaannya kepada Lee Seung Gi, yang berperan sebagai guru. Yes, konflik percintaan ini tentunya terjadi saat musim salju, suasana natal bisa kamu rasakan sambil menyaksikan serial ini.

Solomon’s Perjury (2016)

Drama di sekolah tak selamanya tentang percintaan, karena serial Solomon’s Perjury akan bikin kamu terjebak dalam kisah misteri pembunuhan. Serial ini diadaptasi dari novel Jepang karya Miyuki Miyabe dengan judul yang sama, menceritakan tentang pembunuhan yang terjadi pada saat malam natal. Dalam 12 episodes Anda akan menerka siapa sebenarnya pembunuh misterius tersebut.

Dari sekian banyak K-Drama, Anda mau nonton yang mana untuk mengisi liburan natal? Well, kalau kami sih akan menonton semua yang sudah disarankan.

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Share it