Emma Watson Pensiun Dari Dunia Akting? Ini Kata Manajer

Emma Watson Pensiun Dari Dunia Akting? Ini Kata Manajer

386

Bintang film Harry Potter, Emma Watson, menjadi trending di Twitter pada Kamis malam, 25 Februari 2021. Rumor yang beredar menyebut bahwa aktris asal London tersebut pensiun dini setelah 30 tahun berkiprah di dunia akting.

emma watson

Berawal dari pernyataan manajer, Jason Weinberg, yang mengatakan kepada Daily Mail bahwa saat ini statusnya ‘tidak aktif’. “Dia sedang tidak mengambil proyek baru,” kata agensi sang aktris.  Pernyataan inilah yang membuat netizen berspekulasi bahwa dia berhenti berakting.

Melihat isu gonjang-ganjing Emma Watson ramai diperbincangkan di sosial media, manajer aktris Hollywood langsung buru-buru meluruskan terkait pernyataan yang dilontarkan sebelumnya.

“Akun media sosial Emma yang tidak akan aktif. Tapi kariernya tidak,” ungkap Jason Weinberg, manajer Emma di Untitled Entertainment kepada Entertainment Weekly, Jumat, 26 Februari 2021.

emma watson pensiun dari dunia akting

Memang belakangan ini Emma Watson yang juga pernah membintangi film populer lainnya seperti The Bling Ring, Noah, hingga Beauty and the Beast, tidak pernah muncul dalam film-film Hollywood. Agensi sang aktris juga menegaskan bahwa ia sedang tidak mengambil proyek baru.

Baca Juga : Ikuti Kesuksesan Kim dan Kylie, Kris Jenner Rilis Produk Kecantikan

Terakhir kali Emma terlihat membintangi film layar lebar pada tahun 2019 lalu, ia memerankan Meg March dil fim Litte Wowan, arahan Greta gerwig.

Sumber

 

 

 

Share it

LEAVE A REPLY