Fakta Menarik Kim Seon Ho Tentang Indonesia, Ternyata Penasaran Dengan Rasa Nasi...

Fakta Menarik Kim Seon Ho Tentang Indonesia, Ternyata Penasaran Dengan Rasa Nasi Goreng

110
Fakta Menarik Kim Seon Ho Tentang Indonesia, Ternyata Penasaran Dengan Rasa Nasi Goreng

Kerugian sangat dirasakan oleh aktor Kim Seon Ho setelah kasus skandal aborsi yang melibatkan drirnya. Beberapa brand makanan yang sebelumnya menjadikannya sebagai Brand Ambassador pun menarik diri dengan menghapus iklan yang menampilkan wajah Kim Seon Ho.

Ditengah karirnya yang sedang berada di puncak, masalah dialami oleh Kim Seon Ho terkait kasus skandal aborsi yang mengatakan bahwa ia telah memaksa kekasihnya untuk menggugurkan kandungan. Setelah beredar rumor tersebut, Kim Seon Ho pun membenarkan berita tersebut dan menyatakan permintaan maaf.

Fakta Menarik Kim Seon Ho Tentang Indonesia, Ternyata Penasaran Dengan Rasa Nasi Goreng

Hal ini pun membuat brand-brand makanan yang menjadikan ia sebagai brand ambassador pun menghapus iklan yang menampilkan wajah dari aktor kelahiran tahun 1986 itu. Seperti salah satunya brand Pizza.

Kim Seon Ho memang bekerja sama dengan beberapa brand makanan dikarenakan ketertarikannya dengan dunia kuliner. Bahkan, ia sempat tertarik dengan kuliner Indonesia yakni nasi goreng.

Dalam wawancaranya denganĀ CNN Indonesia tahun lalu, Kim Seon-ho mengungkapkan rasa penasarannya soal rasa dari nasi goreng. Sejauh ini ia sangat menyukai nasi goreng dari Korea Selatan dan ingin mengetahui perbedaannya dengan nasi goreng di Indonesia.

“Untuk makanan saya ingin mencoba nasi goreng. Saya sangat menikmati nasi goreng Korea. Saya ingin tahu bagaimana rasa nasi goreng di Indonesia,” kata Kim Seon-ho.

Baca Juga : Kacamata Bulu Kim Kardashian Jadi Sorotan dengan Outfit Serba Hitam Mencapai Rp 100 Juta

Kim Seon-ho juga mengatakan bahwa dirinya sangat ingin untuk mengunjungi Bali. Aktor drakor Hometown Cha-Cha-Cha itu mengaku kalau dirinya jarang berpergian ke luar negeri.

“Bali! Bali adalah tempat wisata yang sangat terkenal. Saya sebenarnya jarang bepergian ke luar negeri, saya ingin pergi ke sana. Jika COVID-19 sudah berlalu saya ingin sekali mengunjungi Bali,” ujarnya.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY