First-look video film Beauty and the Beast

First-look video film Beauty and the Beast

934

Setelah November 2015 kemarin diumumkan bahwa Emma Watson akan memerankan tokoh Belle pada film Beauty and the Beast, semakin membuat para penggemar Disney tidak sabar untuk menyaksikan film remake tersebut.

Direncanakan film ini akan tayang pada Maret 2017 mendatang.

Akun instagram resmi @beautyandthebeast telah membagikan video pendek berdurasi 33 detik yang berisi potongan film Beauty and the Beast.

Di video tersebut memperdengarkan suara merdu Emma Watson menyanyikan lagu berjudul ‘Something There‘ yang menjadi soundtrack film tersebut.

On March 17, experience an adventure in the great wide somewhere. #BeOurGuest

A video posted by Beauty and The Beast (@beautyandthebeast) on

Jika membahas gaun yang digunakan oleh Emma di film tersebut, mungkin sedikit berbeda dengan versi animasi. Pada live-action film, tim wardrobe film tersebut memilih untuk tidak menggunakan korset di gaun pernikahan Belle tersebut.

Serta sepatu yang dibuat agar tidak membatasi ruang gerak Emma ketika scene berdansa.

Terlepas dari perbedaan kostum antara film animasi dan live-action, seluruh penggemar Disney di dunia sudah tidak sabar lagi menantikan film yang diproduksi oleh Mandeville Films, Walt Disney Pictures ini. Must watch movie in 2017!

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Indi Lifa | foto Instagram @beautyandthebeast]

Baca juga:
10 Film sekuel yang wajib ditonton di 2017
Zac Efron jadi ambasador Hugo Boss
Best red carpet dress Golden Globe Awards 2017

Share it

LEAVE A REPLY