Flavor of Love oleh aL Dhimas

Flavor of Love oleh aL Dhimas

526
books flavoroflove

Ide membicarakan tentang pernikahan sebenarnya datang dari Aro, sahabat karib Pru sejak lama.

Bahkan, ide membuat blog pribadi pun datang dari Aro. Pertanyaan seputar pernikahan pun tiba-tiba saja hadir dalam pikiran Pru.

Salah satunya adalah mengapa para lelaki memiliki ketakutan lebih besar daripada perempuan untuk menikah. Atau, apa yang menjadi alasan seorang lelaki mengulur-ulur waktu untuk melamar.

Lain halnya dengan traumatis yang membuat seseorang tidak ingin berkomitmen. Hal ini juga yang dialami oleh salah satu sahabat Pru, Milki. Pertunangannya harus kandas di tengah jalan. Sejak itu, Milki menjadi antipati dengan pernikahan.

Di balik pembahasannya mengenai pernikahan ini, Pru sendiri pun sebenarnya belum mempunyai calon untuk ia jadikan pasangannya. Ia hanya punya keluarga yang menyayanginya, sahabat-sahabatnya, dan Aro.

Nama yang terakhir itulah yang begitu melekat dalam diri Pru. Sebagai sahabat, Aro begitu perhatian dan posesif. Entah mengapa, terkadang ada rasa yang berbeda jika dirinya sedang bersama Aro. Sahabat menjadi pasangan, mengapa tidak.

Flavor of Love, sebuah novel karya aL Dhimas, mengajak kamu untuk membuka hati untuk berjuta rasa cinta. Cinta itu manis, layaknya kecupan pertama yang kamu terima dari si dia. Tapi terkadang cinta itu juga pahit, seperti saat kamu kehilangan dirinya.

Novel terbitan GagasMedia ini memiliki banyak rasa untuk kamu cicipi. Seperti halnya cinta, novel ini memberikan rasa senang, bahagia, haru, sedih, hangat, dan bersahabat.

 

 

 

Share it

LEAVE A REPLY