Gal Gadot Berharap Israel-Palestina Berdamai

Gal Gadot Berharap Israel-Palestina Berdamai

203
Gal Gadot Berharap Israel-Palestina Berdamai

Konflik yang saat ini sedang memanas antara Palestina dan Israel turut menjadi perhatian pemeran film Wonder Woman, Gal Gadot. Hal ini diungkap oleh Gal Gadot dalam akun Instagram miliknya.

Gal Gadot Berharap Israel-Palestina Berdamai

Seperti diketahui, Gal Gadot merupakan kelahiran Petah Tikva, Israel. Dirinya juga pernah menjalani tentara dua tahun di Angkatan Pertahanan Israel, yang mana semua orang Israel wajib melewati itu.

Dalam situasi konflik yang sedang memanas antara Palestina dan Israel, Gal Gadot pun turut menanggapinya. Dalam akun Instagramnya, Gal Gadot mengungkapkan rasa kekhawatirannya akan kondisi dari negaranya serta keluarga dan kerabatnya.

View this post on Instagram

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot)

“Hati saya hancur. Negara saya sedang berperang. Saya khawatir dengan keluarga dan teman-teman saya. Saya mengkhawatirkan rakyatnya,” tulis Gal Gadot.

“Ini lingkaran setan yang berlangsung terlalu lama. Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman. Tetangga kita juga berhak mendapatkan hal yang sama.”

Ia pun mengharapkan agar konflik ini segera selesai dan Israel-Palestina dapat hidup secara damai dan berdampingan.

“Saya berdoa agar permusuhan yang tak terbayangkan ini berakhir.” tulis Gal Gadot.

“Saya berdoa agar para pemimpin kita menemukan solusinya agar kita bisa hidup berdampingan dengan damai. Saya berdoa untuk hari-hari yang lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga : Scarlett Johansson Raih Generation Award Di MTV Movie & TV Award 2021

Setelah postingannya ini, banyak pro dan kontra atas penyataan dari Gal Gadot. Untuk mencegah terjadinya percekcokan antar netizen, Gal Gadot pun menonaktifkan kolom komentar di Instagram.

Share it

LEAVE A REPLY