Gaya Rambut Kepang Unik Ala Zendaya Yang Bisa Anda Tiru!

Gaya Rambut Kepang Unik Ala Zendaya Yang Bisa Anda Tiru!

239
Instagram/Zendaya

Penampilan unik dan beda tidak jarang diperlihatkan oleh aktris film Spider-Man, Zendaya. Ia pun kerap memperlihatkan rambut bergaya kepang yang unik dan jarang seperti rambut kepang pada umumnya.

Tidak semua rambut perempuan memang cocok untuk bergaya kepang. Rambut kepang pada dasarnya digunakan untuk menambah kesan feminin dan romantis bagi kaum hawa.

Salah satu selebriti yang terlihat cukup sering memamerkan gaya rambut kepang adalah Zendaya. Perempuan berusia 25 tahun itu beberapa kali memposting gaya rambut kepangnya yang tidak biasa di Instagram.

Kepang Jagung

Gaya Rambut Kepang Unik Ala Zendaya Yang Bisa Anda Tiru!
Instagram/Zendaya

Gaya rambut kepang jagung memang tak umum diterapkan pada rambut perempuan. Namun, hal ini justru mempersona ketika Zendaya memperlihatkan rambut kepang jagung di media sosial.

Zendaya membuat kepang super kecil yang panjang dengan menarik rambutnya ke belakang.

Kepang Afro

Instagram/Zendaya

Seperti diketahui, Zendaya berasal dari Afrika, yang dimana warganya memiliki ciri khas gaya rambut bertekstur Afro. Identitas ini pun tak ditinggalkan Zendaya dengan mencoba membuat gaya rambut kepang afro.

Kepangan afro ini membuat penampilan dari Zendaya terlihat cantik natural serta membuat auranya keluar.

Kepang Nyentrik

Instagram/Zendaya

Penampilan Zendaya sewaktu di London Fashion Week 2018 mampu menyita perhatian. Terutama gaya rambut kepang nyetriknya  dengan riasan glowy nude pada wajah cantiknya,

Ketika itu, Zendaya memakai busana rancangan Burberry. Dipadu dengan coatnya dengan rpinted jumpsuit berwarna kuning cerah.

Kepang Conrow

Instagram/Zendaya

Zendaya terbilang cukup sering bergaya rambut kepang cornrow. Termasuk salah satunya saat pemotretan majalan ELLE, dimana ia bergaya rambut kepang conrwo dengan warna merah tua.

Gaya rambut kepang cornrow ini sangat cocok apabila digunakan saat sedang berada di pantai.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY