Geram Bulu Mata Rontok, Victoria Beckham Buat Maskara Sendiri

Geram Bulu Mata Rontok, Victoria Beckham Buat Maskara Sendiri

117
Victoria Beckham
Victoria Beckham

Ada-ada saja tingkah dari selebriti Victoria Beckham yang mengeluh terhadap penggunaan masker kesehariannya. Alhasil, anggota grup musik Spice Girls itu pun berinisiatif untuk memutuskan membuat maskara buatannya sendiri.

Penampilan serta kecantikan menjadi nomor satu bagi wanita. Terlebih, jika diperuntukkan bagi selebriti papan atas seperti Victoria Beckham. Rasanya, ujung rambut hingga kaki harus bisa tampil sempurna.

"Bulu

Hal kecil seperti bulu mata pun menjadi masalah besar bagi Victoria Beckham. Istri dari mantan pesepakbola, David Beckham itu geram terhadap maskara yang membuat mata lentiknya menjadi rontok.

“Saya lelah karena maskara tidak bisa mengimbangi, selalu tercoreng, mengelupas atau merusak bulu mata.” ucap Victoria Beckham.

“Maskara yang sempurna adalah sesuatu yang telah saya pikirkan sejak hari pertama, dan untuk membuatnya sendiri, saya ingin menata kembali apa yang saya butuhkan dari bawah ke atas,” lanjutnya.

Baca Juga : Tips Alis Mata Terlihat Lebih Cantik!

"Maskara

Tidak ingin kesehatan dari bulu matanya terganggu, Victoria pun membuat produk maskaranya sendiri. Wanita berusia 46 tahun itu tidak lagi mempercayai produk-pruduk maskara yang selama ini ia pakai.

Victoria memberi nama Future Lash pada produk maskara terbarunya. Maskara ini pun dinilai dapat memanjangkan bulu mata dan membuat bulu mata menjadi lebih hitam dan juga berkilau.

Bagaimana, tertarik dengan produk maskara buatan Victoria Beckham, Cosmoners?

Share it

LEAVE A REPLY