Giliran Hailey Bieber rilis lini makeup

Giliran Hailey Bieber rilis lini makeup

1608
Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Industri kecantikan sepertinya semakin besar! Terima kasih kepada para selebriti. Minggu lalu baru saja terdengar kabar Ariana Grande berencana merilis lini kecantikan bertajuk Thank U, Next, kemudian Rihanna juga memperluas Fenty Beauty menuju ranah skincare.

Sekarang, Hailey Bieber (Baldwin) baru saja mengajukan berkas merek dagang atas nama Bieber Beauty pada minggu lalu, yang meliputi apapun terkait kecantikan seperti produk kosmetik, wewangian, dan rambut. Ya, itu semua karena suaminya adalah seorang Justin Bieber.

TMZ adalah yang pertama kali melaporkan bila Hailey Bieber mengajukan merek dagang Bieber Beauty minggu lalu yang mencakup produk kosmetik, wewangian, dan rambut. Pengantin baru ini mengadopsi nama Bieber sebagai nama belakangnya setelah menikah, dan juga mengajukan trademark untuk nama keluarganya itu.

“Sejujurnya hal itu (penggantian nama belakang) butuh waktu penyesuaian,” kata Hailey kepada Bustle terkait nama belakang barunya. “Tentu saja aneh, butuh waktu.”

Pasangan ini menikah musim gugur lalu dalam upacara privat di kota New York, dan dilaporkan sedang berencana melakukan upacara pernikahan lainnya dalam waktu dekat.

Hailey dan Justin masing-masing mempunyai pengalaman dengan produk kecantikan. Musisi superstar ini pernah mempunyai lini wewangian sejak tahun 2011, Someday dan Girlfriend. Ia juga merilis lini pemulas kuku bersama Nicole dari OPI.

Saat Justin juga belakangan ini beralih dari dunia musik, ia merilis label fashion bernama Drew House tahun ini. Sebelumnya, Hailey dan model top lainnya pernah tampil untuk Bareminerals, L’Oréal, dan Modelco. Bersama Modelco, Hailey membuat koleksi makeup kapsul di tahun 2016.

“Saya selalu ingin melakukan sesuatu bersama produk kecantikan yang menggunakan kandungan natural di dalamnya, dan saya sebelumnya memang merupakan penggemar Modeco,” kata Hailey pada sebuah majalah kecantikan ternama.

Belum ada kata-kata yang diharapkan dari Bieber Beauty, maupun kapan akan dirilis, namun kita mengira ini adalah produk green beauty yang merujuk pada kecantikan natural.

“Yang Anda butuhkan hanyalah sedikit concealer, highlighter, dan maskara. Beberapa individu tidak nyaman dengan coverage tebal, namun trik yang saya pelajari adalah mencampur moisturizer dengan foundation untuk membuat ketebalannya berkurang. Cara ini juga akan menambah efek lebih sheer,” kata Hailey masih di wawancara tersebut.

“Satu hal yang tidak saya suka adalah ketika melihat para anak-anak perempuan tampil dengan full contour, foundation, lalu bedak, lalu contour lagi, dan full makeup satu wajah. Saya tidak suka sama sekali.”

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)

Sumber Artikel dari Harpers Bazaar Indonesia

Share it

LEAVE A REPLY