Gillian Anderson Berkomitmen Untuk Berhenti Memakai Bra

Gillian Anderson Berkomitmen Untuk Berhenti Memakai Bra

191
Gillian Anderson Berkomitmen Untuk Berhenti Memakai Bra

Akrtis asal Amerika, Gilian Anderson, mengatakan pada saat live Insagram pada hari Senin (12/7) bahwa dia tidak lagi mau memakai bra.

“Saya tidak bisa memakai bra, maafkan” ucap Gilian Anderson

“Saya tidak peduli kalau payudara saya sampai ke pusar”

“Menggunakannya sangat tidak nyaman” tambahnya.

Rasa percaya diri yang dipancarkan oleh Anderson membuat para fans dan penonton tergerak dalam menanggapi keputusannya. Mereka juga sangat berterima kasih karena Anderson terbuka terhadap para fansnya.

“Saya tidak pernah memakai bra dan saya mendapat banyak komentar tidak menyenangkan tentang itu, jadi setelah mengetahui Gilian Anderson tidak memakai bra lagi adalah informasi yang paling menyenangkan bagi saya!” tulis salah satu penggemar di kolom komentar Instagram Gilian Anderson.

Manfaat Tidak Menggunakan Bra

Gillian Anderson Berkomitmen untuk Berhenti Memakai Bra

Rasa yang didapatkan setelah seharian menggunakan bra dan akhirnya bisa dilepaskan saat selesai berkegiatan, itu rasanya bebas sekali bukan?

Dilansir dari asweatlife, sebenarnya banyak manfaat jika Anda lebih sering tidak memakai bra, seperti

  • Kesehatan Pada Kulit Payudara Yang Lebih Baik

Saat menggunakan bra secara berkala menjebak kotoran dan keringat pada kulit payudara yang menyebabkan pori-pori tersumbat dan iritasi, terutama di bawah payudara. Dengan tidak menggunakan bra, Anda membiarkan kulit bernafas lebih baik, bersih dan bebas dari iritasi.

  • Sirkulasi Yang Lebih Lancar

Kadang setelah mengenakan bra berjam-jam terasa sempit dan esak hingga merasa tidak nyaman. Bra sebenarnya dapat mengurangi aliran darah ke otot punggung dan dada yang menyebabkan rasa sakit dan nyeri. Dengan tidak memakainya, Anda menciptakan sirkulasi yang lebih baik.

  • Peningkatan Otot dan Bentuk Payudara

Pendiri The Harley Street Skin Clinic, Lisa Reynolds, mengatakan “Tidak mengenakan bra sangat meningkatkan payudara wanita. Hasil jangka panjang dari tidak memakai bra menunjukkan bahwa lebih banyak jaringan otot berkembang untuk memberikan perlindungan alami. Ini karena tubuh perlu menggunakan otot dada untuk melawan gesekan untuk mengencangkan jaringan payudara”

Dengan bekerja dari rumah (WFH) Anda dapat lebih yakin untuk mewujudkan hal ini bukan? Pada akhirnya juga kembali kepada kenyamanan dari diri Anda sendiri.

Baca Juga : Raisa dan Maudy Ayunda Masuk Daftar 100 Nominasi Wanita Tercantik Di Dunia

Mungkin Anda bisa terinspirasi dari seorang Gilian Anderson untuk tidak memakai bra.

 

Penulis: Aurel Larasati

Share it

LEAVE A REPLY