Glenn Fredly akan bawakan lagu baru di konser bareng Adera

Glenn Fredly akan bawakan lagu baru di konser bareng Adera

496

Kolaborasi Glenn Fredly dan Adera akan hadir dalam sebuah konser bartajuk “Harmonia: Titik Balik” yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta, 14 Februari mendatang, mulai pukul 7 malam.

Saat konferensi pers, Adera mengatakan excited dapat konser bareng Glenn Fredly. “Dulu ketika ditanya siapa musisi favorit, saya menjawab Glenn Fredly,” ujarnya, yang duduk di samping Glenn saat jumpa wartawan, 24 Januari 2019.

Adera akan membagi cerita yang tidak pernah terungkap saat proses pembuatan lagu dan perjalanan karier di atas panggung, nanti.

Glenn mengungkapkan pendapat tentang Adera dengan mengatakan teman sepanggungnya itu punya karya bagus. “Saya melihat karyanya, bagus, tidak melihat latar belakangnya, siapa orang tuanya,” ujarnya. Adera adalah putra musisi Ebiet G. Ade.

Selanjutnya Gleen mengatakan konsernya nanti dengan Adera merupakan kali pertama ia tampil akustik dan unplugged bersama The Bakuucakar. Dari sejumlah lagu yang akan dinyanyikan, ia akan menyelipkan lagu baru, yang itu belum pernah diputar ke publik.

Tiket menonton konser Glenn dan Adera sudah tersedia melalui aplikasi GO-TIX sejak 15 Januari lalu. Kategori Silver harganya 750 ribu, Gold 950 ribu, dan Platinum mulai dari 1,5 juta. (Foto Dok Arzillo)

Share it

LEAVE A REPLY