Hak Istimewa Lisa BLACKPINK di MAC Cosmetics, Dapat Luncurkan Produk Dengan Desain...

Hak Istimewa Lisa BLACKPINK di MAC Cosmetics, Dapat Luncurkan Produk Dengan Desain Sendiri

156
Hak Istimewa Lisa BLACKPINK di MAC Cosmetics, Dapat Luncurkan Produk Dengan Desain Sendiri

MAC Cosmetics telah mengumumkan akan meluncurkan produk baru yang diproduksi secara eksklusif. Hal eksklusif itu didapatkan karena produk tersebut akan di desain sendiri oleh salah satu member BLACKPINK, Lisa.

Lisa merupakan idol K-Pop pertama yang menjadi duta global untuk produk MAC Cosmetics. Keduanya telah sepakan menjalin kemitraan jangka panjang yang akan merilis bukan hanya face of brand tetapi juga beberapa program dan koleksi baru lainnya.

MAC Cosmetics sendiri melihat Lisa merupakan idol K-Pop yang memiliki banyak talenta dan gaya fashion yang merepresentasikan produk kosmetik asal Kanada itu.

“Bakat Lisa yang tak tertandingi dan gaya fashion-forward yang berani menjadikannya pasangan yang sempurna untuk MAC. Selalu percaya diri dan tidak pernah menghindar dari risiko, dia mewujudkan komitmen kami untuk merayakan individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya. Kami tidak sabar menunggu para penggemarnya untuk melihat apa yang dia miliki untuk mereka melalui kolaborasi kami.” ujar Drew Elliott, Wakil Presiden Senior dan Direktur Kreatif Global untuk MAC Cosmetics.

“Selalu percaya diri dan tidak pernah menghindar dari risiko, dia mewujudkan komitmen kami untuk merayakan individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya,” sambungnya.

Kini kerja sama mereka sudah terjalin dan MAC Cosmetics telah mengumumkannya di akun Instagram-nya.

Hak Istimewa Lisa BLACKPINK di MAC Cosmetics, Dapat Luncurkan Produk Dengan Desain Sendiri

Lisa sendiri mengungkapkan kegembiraannya saat menjalin kerja sama dengan MAC Cosmetics, idol K-Pop asal Thailand itu merupakan penggemar dari produk kosmetik yang didirikan pada 1984.

“MAC benar-benar berada di garis depan penentu tren, yang mengingatkan saya setiap kali saya melihat kampanye MAC atau penampilan luar biasa yang dibuat seniman mereka di belakang panggung di pekan mode di seluruh dunia,” ungkap kegembiraan Lisa.

“Ini merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan merek dengan warisan yang luar biasa dan keahlian yang tak tertandingi dalam seni rias. Saya senang dan menantikan perjalanan ini!,” tambah Lisa.

Baca Juga : Kacamata Bulu Kim Kardashian Jadi Sorotan dengan Outfit Serba Hitam Mencapai Rp 100 Juta

Selain bersama MAC Cosmetics, Lisa juga menjadi duta global brand besar dunia Celine. Para member BLAKCPINK juga sudah menjalin dengan brand dunia. Seperti Rose dengan Yves Saint Laurent, Jennie dengan Channel dan Jisoo yang menjadi brand ambassador Dior.

 

Penulis: Raihan Aulia

Share it

LEAVE A REPLY